Sukses


5 Pemain Sepak Bola Dunia Terpopuler di Instagram

Jakarta - Instagram menjadi salah satu jenis media sosial yang sangat digemari oleh masyarakat. Tidak terkecuali oleh para pemain sepal bola di seluruh penjuru dunia. 

Lewat Instagram, bintang-bintang lapangan hijau itu berusaha lebih dekat dengan para penggemarnya. Caranya dengan mengunggah berbagai konten baik berupa foto maupun video kehidupan mereka tidak hanya di dalam lapangan, tapi juga sehari-hari. 

Biasanya, semakin populer pemain semakin banyak pula pengikut atau followers-nya. Tidak tanggung-tanggung, sejumlah pemain bahkan sampai menyentuh ratusan juta followers. 

Selain sebagai media berbagi dengan suporter dan publik, akun Instagram juga menjadi sarana bagi pemain untuk menambah pemasukan. Lewat berbagai iklan yang diunggah melalui akun Instagram-nya, para pemain bakal mendapat imbalan yang cukup besar. 

Berikut ini lima pemain sepak bola dunia dengan followers Instagram terbanyak. Jumlah followers dirangkum per Selasa (25/09/2018).

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 6 halaman

Gareth Bale

Gareth Bale menjadi pemain termahal dunia pada tahun 2013 lalu. Ketika itu, pemain asal Wales tersebut ditebus Real Madrid dari Tottenham dengan biaya yang mencapai 100 juta euro.

Meski sering diganggu cedera, Bale bisa dibilang punya karier yang sangat sukses di Santiago Bernabeu. Karenanya, tidak mengherankan kalau followers Instagramnya masuk ke dalam lima besar terbanyak yakni 36,3 juta followers.

James RodriguezJames Rodriguez pindah ke Real Madrid pada tahun 2014 setelah tampil cemerlang di Piala Dunia. Akan tetapi, karier pemain asal Kolombia itu tidak berjalan mulus di Santiago Bernabeu.

Karena kerap menjadi pemain cadangan, Rodriguez memutuskan pindah ke Bayern Munchen dengan status pinjaman sejak musim lalu. Gelandang serang berusia 27 tahun itu punya 40 juta followers di Instagram.

 

3 dari 6 halaman

Lionel Messi

Lionel Messi merupakan salah satu pemain terbaik dunia saat ini. Karenanya, sangat wajar kalau bintang Argentina itu punya followers yang mencapai 98,4 juta di Instagram.

Messi merupakan pemain andalan Barcelona selama bertahun-tahun. Pemenang lima Ballon d'Or itu kerap tampil sangat mengesankan di atas lapangan dan bisa memenangkan pertandingan sendirian.

 

 

4 dari 6 halaman

Neymar

Neymar menghebohkan dunia pada musim panas tahun lalu ketika pindah ke PSG. Bintang Brasil itu menjadi pemain termahal dunia saat ini setelah ditebus dengan biaya yang mencapai 222 juta euro dari Barcelona.

Meski hanya bermain di Ligue 1, popularitas Neymar ternyata tidak meredup. Hal itu dibuktikan dengan followers Instagram-nya yang kini telah mencapai 102 juta followers.

 

 

5 dari 6 halaman

Cristiano Ronaldo

Siapa yang tidak kenal dengan Cristiano Ronaldo? Bintang Portugal itu adalah salah satu pemain yang sangat terkenal dalam dunia sepakbola dan punya followers terbanyak di antara pesepakbola lainnya.

Ronaldo saat ini menjadi pemain andalan Juventus dan sudah memenangkan lima trofi Ballon d'Or dalam sepanjang kariernya. Kapten timnas Portugal itu mempunyai followers di Instagram yang mencapai 142 juta.

6 dari 6 halaman

James Rodriguez

James Rodriguez pindah ke Real Madrid pada tahun 2014 setelah tampil cemerlang di Piala Dunia. Akan tetapi, karier pemain asal Kolombia itu tidak berjalan mulus di Santiago Bernabeu.

Karena kerap menjadi pemain cadangan, Rodriguez memutuskan pindah ke Bayern Munchen dengan status pinjaman sejak musim lalu. Gelandang serang berusia 27 tahun itu punya 40 juta followers di Instagram.

Sumber: Bola.net

 

Video Populer

Foto Populer