Sukses


Didier Deschamps Tak Yakin PSG Juara Liga Champions

Bola.com, Paris - Pelatih timnas Prancis, Didier Deschamps, pesimistis dengan kans Paris Saint-Germain (PSG) menjuarai Liga Champions musim 2018-2019. Deschamps menganggap level permainan PSG belum cukup untuk memenangi ajang tersebut.

PSG meraih lima trofi Ligue 1 selama enam musim terakhir. Teranyar, PSG menjadi yang terbaik di liga kasta teratas Prancis itu pada musim 2017-2018.

Superioritas PSG di liga tidak selaras ketika menjalani laga Liga Champions. Neymar dan kawan-kawan sulit meraih prestasi. Pencapaian terbaik mereka hanyalah menembus perempat final.

"PSG bermain di liga yang bahkan hampir setiap pertandingannya selalu dimenangi. Mereka pun bisa meraih kemenangan meski tidak dengan kondisi skuat yang tidak terlalu prima di liga," kata Deschamps.

"Akan tetapi, PSG akan berbeda ketika bermain di Liga Champions. Mereka akan bersua lawan berkualitas bagus yang punya agresivitas yang berbeda. Skuat PSG tidak dirancang untuk bermain di kompetisi seperti Liga Champions," ujar Deschamps.

Performa PSG tidak kunjung membaik di Liga Champions musim ini, mengingat takluk 2-3 ketika bersua Liverpool pada matchday pertama Grup C, di Stadion Anfield, 18 September 2018.

Sumber: FourFourTwo

Video Populer

Foto Populer