Sukses


Jumpa Valencia, Pelatih MU Racik Strategi di Kereta

Jakarta Pelatih Jose Mourinho ingin segera membangkitkan prestasi Manchester United (MU). Mourinho sampai-sampai menyusun strategi untuk laga berikut pada perjalanan pulang menggunakan kereta.

MU akan menjamu Valencia pada persaingan Grup H Liga Champions di Old Trafford, Selasa (2/10/2018).

"Saya senang kami memiliki pertandingan Selasa ini. Dengan begitu, kami bisa berlatih dan langsung bekerja untuk melupakan perasaan tidak enak ini. Saya akan langsung memikirkan taktik partai Valencia di kereta," ungkap Mourinho, dikutip situs resmi klub.

The Red Devils teranyar dikalahkan West Ham United 1-3 pada lanjutan Liga Inggris di London Stadium, Sabtu (29/9/2018). Hasil itu memperpanjang derita mereka.

MU kini gagal berjaya pada tiga pertandingan terakhir. Mereka sebelumnya ditahan Wolverhampton Wanderers (Liga Inggris) dan dikalahkan Derby County (Piala Liga Inggris).

2 dari 3 halaman

Impresif di Eropa

Berbanding terbalik dengan keterpurukan di domestik, MU memulai Liga Champions dengan positif. Mereka menghajar Young Boys 3-0 pada partai pertama.

Mereka kini mengincar kemenangan atas Valencia untuk membuka jalan menuju babak gugur. Selain dua klub itu, Paul Pogba dan kawan-kawan juga mesti bersaing melawan Juventus.

3 dari 3 halaman

Klasemen Grup H

1. Manchester United 1 1 0 0 3-0 3

2. Juventus 1 1 0 0 2-0 3

3. Valencia 1 0 0 1 0-2 0

4. Young Boys 1 0 0 1 0-3 0

Sumber Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer