Sukses


Prediksi Juventus Vs Young Boys: Tantangan Tanpa Cristiano Ronaldo

Bola.com, Turin - Juventus akan menghadapi Young Boys pada matchday kedua Grup H Liga Champions, di Allianz Stadium, Turin, Selasa (2/10/2018) waktu setempat. Pada laga nanti, I Bianconeri tidak bisa memainkan Cristiano Ronaldo.

CR7 (julukan Cristiano Ronaldo) harus absen satu laga karena larangan bertanding. Cristiano Ronaldo menerima kartu merah pada matchday pertama melawan Valencia.

Meski tanpa Cristiano Ronaldo, pelatih Massimiliano Allegri tetap optimistis dengan peluang timnya. Allegri juga tidak ingin meremehkan Young Boys yang pada laga pertama takluk 0-3 dari Manchester United.

"Saya penasaran dengan tim ini tanpa kehadiran Cristiano Ronaldo. Namun, saya tetap siap dengan apa yang telah kami tunjukkan saat melawan Valencia," kata Allegri.

"Kami sangat menghormati karena Young Boys dalam performa bagus. Mereka memenangi banyak pertandingan dan pelatih Gerardo Seoane mengerti cara menangani tim itu. Young Boys memiliki pertahanan yang solid dan terorganisasi," lanjut Allegri.

Di pihak tamu, Seoane menyayangkan ketidakhadiran Cristiano Ronaldo. Menurut Seoane, timnya bisa memiliki pengalaman bagus bila pemain internasional Portugal itu tampil.

"Sebenarnya, sangat bagus bila menghadapi Juventus yang memiliki seorang juara seperti Cristiano Ronaldo. Namun, Juventus juga punya banyak pemain hebat yang harus kami waspadai," ujar Seoane.

Di klasemen sementara Grup H, Juventus berada di peringkat kedua setelah Manchester United dengan sama-sama mengumpulkan tiga poin. Adapun Young Boys menempati posisi buncit karena belum mengemas poin.

Perkiraan susunan pemain

Juventus: Mattia Perin; Andrea Barzagli, Madhi Benatia, Daniele Rugani, Alex Sandro; Emre Can, Miralem Pjanic, Blaise Matuidi; Federico Bernardechi, Mario Mandzukic, Paulo Dybala

Pelatih: Massimiliano Allegri

Young Boys: David von Ballmoos; Kevin Mbabu, Steve von Bergen, Mohamed Aly Camara, Loris Benito; Christian Fassnacht, Sekou Sanogo, Michel Aebischer, Miralem Sulejmani; Guillaume Hoarau, Roger Assale

Pelatih: Gerardo Seoane

 

2 dari 2 halaman

Statistik kedua tim

Head to head

- (Juventus dan Young Boys belum pernah berjumpa di level resmi Eropa)

Lima pertandingan terakhir Juventus

29/9/2018 - Juventus 3-1 Napoli (Serie A)

26/9/2018 - Juventus 2-0 Bologna (Serie A)

23/9/2018 - Frosinone 0-2 Juventus (Serie A)

19/9/2018 - Valencia 0-2 Juventus (Liga Champions)

16/9/2018 - Juventus 2-1 Sassuolo (Serie A)

Lima pertandingan terakhir Young Boys

29/9/2018 - FC Thun 1-4 Young Boys (Liga Swiss)

26/9/2018 - Young Boys 2-0 FC St Gallen (Liga Swiss)

23/9/2018 - Young Boys 7-1 FC Basel (Liga Swiss)

19/9/2018 - Young Boys 0-3 Manchester United (Liga Champions)

15/9/2018 - Schaffhausen 2-3 Young Boys (Liga Swiss)

Prediksi

Juventus 60-40 Young Boys

Video Populer

Foto Populer