Sukses


Cristiano Ronaldo Terseret Kasus Perkosaan, Begini Reaksi Sang Kekasih

Jakarta Georgina Rodriguez memberikan dukungan terhadap Cristiano Ronaldo yang tengah terseret kasus hukum. Dia yakin sang kekasih dapat mengatasi rintangan yang menjeratnya.

Sosok berusia 23 tahun itu melontarkan dorongan moril kepada Cristiano Ronaldo melalui akun Instagram.

"Kamu selalu mampu mengubah tantangan yang ada untuk menjadi sumber kekuatan. Ini menunjukkan kamu sungguh hebat," tulis Georgina.

Ronaldo dituduh memperkosa Kathryn Mayorga di Palms Casino Resort pada 2009. Pemain Juventus itu membenarkan sudah berhubungan intim dengan Kathryn. Namun, Cristiano Ronaldo menyatakan persetubuhan itu didasari suka sama suka.

Dia juga sudah menyeret Der Spiegel, media yang pertama kali memberitakan hal ini, ke pengadilan atas informasi bohong.

 

* Liputan6.com yang menjadi bagian KapanLagi Youniverse (KLY) mengajak Anda untuk peduli korban gempa dan tsunami di Palu dan Donggala. Yuk bantu Sulawesi Tengah bangkit melalui donasi di bawah ini.

 

 

Semoga dukungan Anda dapat meringankan beban saudara-saudara kita akibat gempa dan tsunami Palu di Sulawesi Tengah dan menjadi berkah di kemudian hari kelak.

2 dari 3 halaman

Dugaan Pemerkosaan

Ronaldo dikabarkan membayar Kathryn sebesar 375 ribu dolar AS agar tidak mengungkap hal ini kepada publik.

"Tidak, tidak, tidak, tidak, tidak, apa yang mereka katakan hari ini adalah kabar bohong. Saya adalah pria bahagia dan semuanya bagus," kata Ronaldo, dikutip Four Four Two.

"Mereka (Der Spiegel) ingin mendompleng nama saya, itu normal. Mereka ingin terkenal dengan menyebut nama saya, ya, namun ini adalah bagian dari pekerjaan," ujarnya menambahkan.

3 dari 3 halaman

Hubungan 2 Tahun

Ronaldo dan Georgina sudah menjalin hubungan selama dua tahun. Keduanya sudah melahirkan buah hati bernama Alana.

Video Populer

Foto Populer