Sukses


Manchester United Ditahan Valencia, Jose Mourinho Torehkan Catatan Minor

Bola.com, Manchester - Manchester United hanya mampu bermain 0-0 kontra Valencia pada laga kedua Grup H Liga Champions, di Old Trafford, Selasa (2/10/2018). Hasil tersebut sekaligus membuat manajer MU, Jose Mourinho, menorehkan tren minor.

Bermain di hadapan pendukung sendiri, The Red Devils mendapat perlawanan sengit dari Valencia. Manchester United mencatatkan 52 persen penguasaan bola, berbanding 48 persen milik Los Che.

Selain itu, MU juga melepaskan 18 tembakan yang empat di antaranya mengarah ke gawang. Di sisi lain, Valencia hanya memperoleh satu peluang bagus dari delapan kesempatan.

Akan tetapi, kedua klub gagal memanfaatkan peluang yang didapat untuk mencetak gol. Sampai pertandingan berakhir, skor imbang tanpa gol tetap tidak berubah.

Hasil ini membuat Manchester United belum mampu menyudahi tren minor dalam empat laga terakhir. Sebelumnya, skuat Setan Merah ditahan 1-1 Wolverhampton Wanderers, kalah penalti dari Derby County, dan menyerah 1-3 dari West Ham United.

Torehan itu pun membuat Jose Mourinho mencatatkan tren minor sepanjang kariernya sebagai manajer. Mourinho untuk pertama kalinya tidak pernah meraih kemenangan dalam empat laga kandang.

"Saya sedikit kecewa karena performa kami cukup bagus untuk memenangkan pertandingan. Kami menunjukkan keinginan pada babak pertama dan mencoba lebih banyak pada paruh kedua," ujar Mourinho.

Hasil imbang ini membuat Manchester United tetap berada di peringkat kedua Grup H dengan nilai empat. Mereka tertinggal dua poin dari Juventus yang menghuni posisi teratas.

Sumber: Opta, UEFA

Video Populer

Foto Populer