Sukses


Dybala: Juventus Harus Tetap Hebat walau Tanpa Cristiano Ronaldo

Jakarta Paulo Dybala mencetak sejarah saat Juventus menjamu Young Boys di Liga Champions, Rabu (3/10/2018) dinihari tadi. Bomber asal Argentina itu mencetak hattrick yang membawa Juventus menang 3-0.

Usai pertandingan, Dybala pun mengungkapkan kesan-kesannya. Striker berusia 24 tahun ini mengaku ingin konsisten tampil seperti ini.

"Saya ingin pertandingan terus seperti ini. Saya pikir, tim ini memakai strategi yang tepat. Kami bermain sangat baik untuk tetap fokus sepanjang pertandingan," kata Dybala seperti dilansir Football Italia.

Dybala membuka keran golnya pada menit ke-4. Umpan manis Leonardo Bonucci diteruskan Dybala ke gawang Young Boys lewat tendangan pendek mendatar.

Gol kedua Dybala kemudian lahir di menit ke-33. Dybala sukses memanfaatkan bola muntah tendangan Blaise Matuidi untuk membuat Juventus unggul 2-0.

Mantan striker Palermo itu akhirnya mencetak hattrick pada menit ke-68. Umpan Juan Cuadrado dibelokkan Dybala ke gawang Young Boys.

Dybala mengakui, permainannya meningkat setelah banyak dicadangkan di musim lalu. Menurut Dybala, hal itu membuatnya lebih bekerja keras agar bisa mendapatkan tempat di skuat utama.

"Dicadangkan membuat saya berlatih lebih keras dan kembali tajam. Jadi saya mengambil manfaat dari itu sekarang," kata Dybala.

Dybala juga mengomentari absennya Cristiano Ronaldo. Menurutnya, kehadiran Ronaldo membuat Juventus lebih tajam. "Tetapi kami harus menjadi tim yang hebat dengan atau tanpa dirinya," kata Dybala mengakhiri.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer