Sukses


Kylian Mbappe Tunjukkan Penampilan Sensasional

Bola.com, Paris - Pemain PSG, Kylian Mbappe, menunjukkan performa yang luar biasa ketika mengantarkan klubnya meraih kemenangan atas Olympique Lyon. Pada laga tersebut, Mbappe menyumbang empat gol dalam tempo 13 menit.

Kylian Mbappe belum pernah mencetak hattrick untuk PSG. Namun, ia langsung melewati catatan tersebut dengan mencetak quattrick.

Mbappe memastikan kemenangan 5-0 PSG atas Lyon pada laga pekan kesembilan Ligue 1. Hasil tersebut mengukuhkan posisi PSG sebagai pemuncak klasemen sementara Ligue 1 dengan poin sempurna dari sembilan pertandingan.

PSG unggul terlebih dahulu pada menit kesembilan lewat gol penalti yang dicetak Neymar. Setelah gol tersebut, PSG kesulitan untuk mengembangkan serangan.

PSG dan Lyon mengakhiri babak pertama dengan masing-masing kehilangan satu pemain karena kartu merah. PSG kehilangan Presnel Kimpembe, sedangkan Lyon kehilangan Lucas Tousart.

Pada babak kedua, PSG mengambil inisiatif untuk melakukan serangan. Hasilnya, Mbappe tampil sebagai bintang dengan empat gol.

Kylian Mbappe mencetak gol pertamanya pada menit ke-61 dan mencetak gol keempatnya pada menit ke-74. Hingga pekan kesembilan Ligue 1, Mbappe telah menyumbang delapan gol dari lima penampilan bersama PSG.

Sumber: talkSPORT

Video Populer

Foto Populer