Sukses


2 Klub Raksasa Eropa Berebut Zlatan Ibrahimovic

Bola.com, Jakarta - Zlatan Ibrahimovic masih memiliki magnet di kawasan Eropa. Hal itu terlihat dari rencana dua klub raksasa Eropa, Manchester United dan AC Milan, yang ingin membawa sang bomber ke ranah Benua Biru.

Manchester United dan AC Milan tengah berebut Zlatan Ibrahimovic, yang akan mereka datangkan pada bursa transfer musim dingin atau Januari 2019. Momen tersebut tepat, karena Major League Soccer (MLS), tempat berkarier Ibra, sedang memasuki masa persiapan alias tak ada pertandingan.

Zlatan Ibrahimovic sempat membela Manchester United selama dua musim, yakni Juli 2016 hingga Maret 2018 lalu. Pemain asal Swedia itu memberi gelar EFL Cup, Community Shield dan Liga Europa.

Namun karier Ibrahimovic di Manchester United sempat terhambat cedera ligamen serius yang memaksanya absen cukup lama. Usai sembuh, penampilan eks pemain PSG itu jauh menurun.

Sejak bergabung dengan LA Galaxy pada Maret lalu, Ibrahimovic seakan kembali menemukan performa terbaiknya di kompetisi MLS. Hingga kini Ibrahimovic tercatat sudah mencetak 21 gol hanya dari 25 penampilan.

Dilansir ESPN, Manajer Manchester United, Jose Mourinho terkesan dengan performa impresif Ibrahimovic dan ingin merekrutnya ke Old Trafford pada Januari nanti.

Mourinho diklaim percaya Ibrahimovic masih bisa memberikan banyak bantuan kepada tim di atas lapangan. Selain itu, pemain 37 tahun itu akan menjadi sosok penenang di ruang ganti Manchester United menyusul banyaknya rumors konflik di tubuh Setan Merah akhir-akhir ini.

Namun upaya Manchester United menggaet kembali Ibrahimovic akan menemui tantangan. Hal itu terjadi setelah AC Milan tertarik memulangkan mantan pemain mereka tersebut.

Lini depan AC Milan sedang mengalami masalah kebugaran. Saat ini, Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso hanya punya dua striker murni, Gonzalo Higuain dan Patrick Cutrone, yang sempat cedera berbarengan.

AC Milan bakal bekerja keras mendatangkan Ibrahimovic seperti ketika mereka meminjam David Beckham dari LA Galaxy saat MLS memasuki jeda kompetisi. Walhasil, menarik menunggu apa yang akan menjadi keputusan Zlatan Ibrahimovic, apakah ke Manchester United atau AC Milan.

Sumber: ESPN

Video Populer

Foto Populer