Sukses


Soal Dugaan Pemerkosaan, Juventus Bela Cristiano Ronaldo

Turin - Petinggi Juventus, Andrea Agnelli menegaskan, pihak klub membela Cristiano Ronaldo yang dituduh melakukan pemerkosaan terhadap wanita Amerika Serikat, Kathryn Mayorga.

Dalam sebulan terakhir, Cristiano Ronaldo diusik soal pengakuan Mayorga. Mayorga mengisahkan kepada Der Spiegel bahwa dirinya sudah diperdaya Cristiano Ronaldo pada 2009. Wanita cantik berusia 34 tahun itu mengaku bertemu dengan Ronaldo pada 12 Juni 2009 di sebuah klub malam Las Vegas.

Saat itu, Ronaldo sedang berlibur bersama sepupu dan kakak iparnya. Mayorga yang kala itu masih 25 tahun dan sedang bekerja sebagai pramusaji klub malam dihampiri Ronaldo.

Mayorga masih teringat jelas bahwa Ronaldo mengajaknya pesta di Hotel Palms Place. Di dalam hotel tersebut, Mayorga mengaku diperkosa eks bintang Real Madrid.

Cristiano Ronaldo sendiri membayar Mayorga sebesar USD 375 ribu agar sang wanita tidak menyeretnya ke pengadilan. Dalam perjanjian tersebut, Ronaldo meminta Mayorga untuk tidak membicarakan pemerkosaan yang terjadi di hari Jumat itu.

2 dari 3 halaman

Dibela Juventus

Dikutip dari Kickoff.com, Agnelli mengatakan, semua orang di Juventus bakal bersatu untuk Ronaldo. Menurutnya, pemain asal Portugal itu merupakan idola anak-anak kecil.

"Ini menjadi pertama kalinya dua jiwa di dalam klub bersatu demi investasi untuk seorang pemain. Terkait olahraga, sebuah nilai penting yang ditambahkan telah bergabung, dan melihat dia setiap hari mengonfirmasi itu. Secara komersil pun, Ronaldo punya pengaruh di seluruh dunia," ujarnya.

"Anak-anak di seluruh dunia ingin melihat superhero dan dia (Ronaldo) adalah salah satunya. Selain itu, kami juga mencoba mengisi kekosongan di Italia. Terkait distribusi laga dan hak di seluruh dunia."

 

3 dari 3 halaman

Bukan Hanya Ronaldo

Agnelli melanjutkan, Juventus bukan hanya sekadar Ronaldo. Dalam investigasi nanti, dia berharap semua pihak sabar.

"Namun, Juve memang tak sekadar Ronaldo. Kami kolektif dan CR7 adalah buah dari sesuatu yang kami bangun tahap demi tahap dengan kesabaran, kecerdasan, dan lebih banyak lagi," ujar Agnelli mengakhiri.

Saksikan video pilihan berikut ini:

Sensasi Bursa Transfer Klub Indonesia untuk Musim 2019

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer