Sukses


Juventus Pagari Wonderkid, Moise Kean

Jakarta - Juventus dikabarkan tengah menyiapkan kontrak baru untuk wonderkid mereka, Moise Kean. Jika terwujud, Keane akan diikat di klub eliet asal Italia itu hingga tahun 2020.

Kean sendiri merupakan salah satu wonderkid yang dimiliki Juventus. Ia menjadi pemain kelahiran abad 21 pertama yang debut di tim Elit Eropa, di mana ia debut di Juventus saat usianya masih berusia 16 tahun di tahun 2016 silam.

Bakat besar Kean sendiri banyak diamati oleh klub-klub top Eropa. Banyak klub dikabarkan tertarik meminang pemain yang berposisi sebagai striker itu di bursa transfer Januari nanti.

Namun Juventus tidak akan membiarkan itu terjadi. Dilansir Goal International, Si Nyonya Tua tengah menyiapkan kontrak baru untuk sang pemuda.

Kean sendiri sejatinya masih memiliki kontrak yang cukup panjang di Juventus. Ia masih terikat di Turin hingga tahun 2020 mendatang.

2 dari 2 halaman

Tak Mau Ambil Risiko

Namun juara bertahan Serie A itu tidak mau ambil risiko. Mereka ingin segera mengikat Kean dengan kontrak baru karena mereka percaya sang pemuda bisa menjadi tumpuan masa depan mereka.

Laporan itu mengklaim bahwa Kean akan mendapatkan kontrak berdurasi panjang di Turin. Ia juga akan mendapat kenaikan gaji yang signifikan jika ia meneken kontrak tersebut.

Musim lalu Kean dipinjamkan ke Verona. Ia bermain total 19 kali dan mengemas 4 gol bagi Verona.

Untuk itu Kean kabarnya akan kembali dilepas ke salah satu klub Serie A agar perkembangannya semakin melesat. Namun Juve baru meminjamkan sang pemain jika situasi kontraknya sudah kelar.

Sumber: www.bola.net

Video Populer

Foto Populer