Sukses


Kiper Juventus Siap Meladeni Permainan Fisik Manchester United

Bola.com, Turin - Kiper Juventus, Wojciech Szczesny, antusias menyambut pertemuan dengan Manchester United pada matchday ketiga Grup H Liga Champions 2018-2019, Rabu (24/10/2018) dini hari WIB. Ia mengaku siap meladeni permainan fisik The Red Devils.

Szczesny tak asing dengan Manchester United. Saat masih berseragam Arsenal, ia bermain untuk pertama kalinya di Premier League saat tandang ke markas Manchester United.

"Saya mengingat laga di Old Trafford dengan baik. Kami kalah, namun saya mendapatkan memori yang menyenangkan pada hari itu. Terakhir kali saya melawan mereka, saya menang," ujar kiper timnas Polandia tersebut.

"Laga melawan Manchester United akan sulit dan juga pertandingan yang mengandalkan fisik, karena inilah cara Manchester United bermain."

Bianconeri melawat ke markas Manchester United dengan target melanjutkan tren kemenangan dalam dua laga awal penyisihan grup. Juventus saat ini berada puncak klasemen dengan keunggulan dua poin dari skuat asuhan Jose Mourinho yang nangkring di posisi kedua.

Sumber: Juventus

 

 

Video Populer

Foto Populer