Sukses


AC Milan Pertimbangkan Arsene Wenger

Bola.com, Milan - AC Milan dikabarkan mempertimbangkan untuk menunjuk Arsene Wenger sebagai pelatih anyar klub tersebut. Manajemen Rossoneri mulai meragukan kemampuan Gennaro Gattuso.

AC Milan menelan dua kekalahan pada dua laga terakhirnya. Rossoneri kalah dari Inter Milan dan Real betis.

Hasil tersebut membuat mental AC Milan terpengaruh. AC Milan diprediksi akan kesulitan untuk meraih hasil positif pada laga-laga berikutnya.

Direktur olahraga AC Milan, Paolo Scaroni, sudah menjamin posisi Gattuso. Namun, kehadiran Ivan Gazidis yang akan menjadi CEO baru AC Milan bisa mengubah kebijakan tersebut.

Sebagai mantan pemimpin Arsenal, Gazidis sangat memahami kualitas Wenger. Selain itu, Wenger juga tidak terikat dengan klub mana pun, sehingga memudahkan AC Milan jika ingin mengikatnya.

Selain Wenger, AC Milan juga mempertimbangkan calon lain, yaitu Antonio Conte dan Roberto Donadoni. Seluruh kandidat tersebut berstatus bebas transfer setelah berpisah dengan klubnya masing-masing.

Saat ini, AC Milan menempati peringkat ke-12 pada klasemen sementara Serie A. Akhir pekan ini, Rossoneri akan berhadapan dengan Sampdoria.

Sumber: Football Italia

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.
    AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi

    AC Milan

  • Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia

    Serie A

  • Arsene Wenger

Video Populer

Foto Populer