Sukses


Jelang Crvena zvezda Vs Liverpool: Kemungkinan Terburuk Tuan Rumah

Bola.com, Jakarta - Crvena zvezda kedatangan Liverpool pada Matchday 4 Grup C Liga Champions, Rabu (7/11/2018). Atensi publik menuju tuan rumah, yang harus siap jika Liverpool bakal mendatangkan situasi terburuk.

Maklum, kekalahan dari Liverpool bisa menjadi malapetaka bagi Crvena zvezda. Ambisi klub asal Serbia tersebut untuk lolos ke fase knock-out bisa terkubur jika gagal mendapatkan angka dari Liverpool.

Pada sisi lain, kemenangan akan semakin mengukuhkan posisi Liverpool di pucuk klasemen sementara. Pada matchday sebelumnya, Liverpool menghajar Crvena zvezda dengan skor 4-0 di Anfield. Gol-gol Roberto Firmino, Momamed Salah (2) serta Sadio Mane memberi Liverpool tambahan tiga poin.

The Reds saat ini memimpin klasemen dengan enam poin, diikuti Napoli yang memiliki lima poin, dan PSG yang punya empat angka. Sementara itu, Crvena zvezda baru mengumpulkan satu poin dari hasil imbang 0-0 dalam laga kandangnya melawan Napoli pada matchday pertama.

Kali ini, Crvena zvezda pasti akan berjuang sekuat tenaga untuk mencoba meraih hasil positif. Pasalnya, jika sampai kalah lawan Liverpool, sedangkan Napoli menang menjamu PSG di partai lainnya, Crvena zvezda akan dipastikan tereliminasi.

Crvena zvezda punya beberapa pemain berkualitas. Termasuk Marko Marin yang mencetak satu gol ke gawang PSG. Selain itu masih ada Richmond Boakye yang musim ini telah mengemas lima gol dalam empat penampilan di liga utama Serbia.

Namun Liverpool bukan lawan enteng, dan perbedaan kualitas di antara mereka sudah terlihat pada pertemuan sebelumnya. Selain itu, pasukan Jurgen Klopp juga sedang berada dalam form yang bagus setelah tak terkalahkan dalam lima laga terakhir mereka di semua ajang.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer