Sukses


Liverpool Setia Menanti Rabiot

Bola.com, Jakarta Liverpool dikabarkan menjadi tim yang paling berpeluang untuk mendapatkan gelandang PSG, Adrien Rabiot. Kontrak Rabiot akan habis pada musim panas tahun depan. Hingga saat ini belum ada tanda-tanda sang pemain akan meneken kontrak baru di Parc Des Princes.

Dilansir Mundo Deportivo, kemungkinan Rabiot untuk hengkang dari PSG diklaim cukup besar. Liverpool disebut berada dalam posisi terdepan untuk mendaratkan sang gelandang.

Menurut laporan tersebut, Klopp dan manajemen Liverpool sudah menjalin komunikasi yang intens untuk mendaratkan Rabiot. Mereka sudah mencoba merayu sang pemain untuk pindah semenjak musim panas lalu.

Rabiot kabarnya mulai tertarik dengan prospek yang tengah dibangun Klopp di Liverpool. Ia mulai mempertimbangkan untuk pindah ke Anfield.

Pihak PSG kabarnya akan berusaha untuk mempertahankan Rabiot. Namun, Liverpool sudah menyiapkan tawaran menarik agar PSG bersedia melepas produk akademinya tersebut.

Liverpool akan memasukan nama Fabinho dalam kesepakatan transfer Rabiot. Gelandang asal Brasil ini memang sudah cukup lama diinginkan oleh Les Parisien, terutama setelah mereka ditinggalkan Thiago Motta.

Fabinho yang bergabung dengan Liverpool pada musim panas lalu hingga hari ini masih belum beradaptasi di tim utama The Reds. Alhasil Liverpool lebih memilih untuk melepasnya ketimbang mempertahankannya.

Di sisi lain, Rabiot sudah 15 kali menjadi starter di tim utama PSG musim ini. Ia sudah mengemas 2 gol bagi juara Ligue 1 tersebut.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer