Sukses


VIDEO: Momen Dramatis Manchester United Kalahkan Juventus di Liga Champions

Bola.com, Jakarta - Dramatis, itulah yang bisa digambarkan hasil dari pertandingan Juventus Vs Manchester United di Liga Champions, kamis dinihari tadi (8/11/2018). Manchester United menunjukkan mental luar biasa saat berlaga di Juventus Stadium. Tertinggal lebih dulu melalui gol Cristiano Ronaldo, Setan Merah membalikkan skor menjadi 2-1. Gol balasan pertama lahir via sepakan bebas nan terukur dari Juan Mata pada menit ke-86.

Gol tersebut menjadi penyemangat bagi Manchester United, yang memang membutuhkan kemenangan demi menjaga asa mengejar status juara Grup H. Akhirnya, gol penentu kemenangan datang pada menit ke-89. Bek Juventus, Leonardo Bonucci tak kuasa menahan tekanan dari Paul Pogba, dan memasukkan bola ke gawang sendiri. Kemenangan 2-1 membuat Manchester United tertinggal tiga poin dari Juventus. Artinya, persaingan di Grup H terbuka kembali setelah pada pertandingan lain, Valencia meraih tiga poin dari Young Boys. Kondisi tersebut membuat dua laga terakhir menjadi krusial bagi tiga tim, yakni Juventus, Manchester United dan Valencia. Berikut foto-foto pertarungan dramatis Manchester United saat kalahkan Juventus.

Olahraga Bisa Membuat Seseorang Mudah Baper

Tutup Video

1 Komentar

  • Arinta Anjasmara

    KALAU TIDAK DI COBA ? TIDAK AKAN TAHU ! LEBIH BAIK MENCOBA DARI PADA DIAM TIDAK ADA PERUBAHAN MARI BERSAMA SAMA MELAKUKAN PERUBAHAN PADA EKONOMI DAN REJEKI KALIAN ! WWW,QAQAPOKER99,NET HADIR UNTUK MEMBERIKAN ANDA REZEKI PADA PUKUL 09.00 - 23.00 WIB DEPOSIT 10 RIBU BISA BERMAIN 7 GAMES DALAM 1 W

Video Populer

Foto Populer