Sukses


5 Bintang Top Dunia yang Tampil Mengecewakan Musim Ini

Jakarta - Performa seorang pemain sepak bola tidak selalu konsisten. Terkadang penampilan mereka di atas lapangan mengalami penurunan.

Bahkan pemain kelas dunia sekalipun juga pernah mengalami periode yang sulit. Hal tersebut bisa terjadi karena alasan yang berbeda-beda.

Ada beberapa pemain top pada musim ini sedang mengalami masalah dengan penampilannya. Aksi mereka di atas lapangan bisa dibilang sangat mengecewakan.

Berikut ini lima pemain bintang dunia yang penampilannya sedang menurun pada musim ini seperti dilansir Fox Sports.

 

2 dari 6 halaman

Olivier Giroud

3 dari 6 halaman

Alexis Sanchez

Tidak ada yang meragukan kemampuan Alexis Sanchez di atas lapangan. Bintang asal Chile itu mampu menunjukkan performa yang hebat setiap pekan saat bermain bersama Barcelona dan Arsenal.

Akan tetapi, pesona Sanchez langsung meredup setelah memutuskan pindah ke Manchester United. Sampai saat ini mantan pemain Udinese itu masih kesulitan memberikan dampak yang besar di Old Trafford.

4 dari 6 halaman

Manuel Neuer

Bayern Munchen saat ini sedang kesulitan di Bundesliga. Hal yang normal bagi mereka adalah memenangkan liga pada bulan Desember tetapi kali ini, sepertinya Dortmund akan memberikan persaingan yang ketat.

Manuel Neuer mungkin tidak membuat kesalahan tetapi dia tidak menunjukkan performa pada level manusia super seperti biasanya. Hal itu yang mengakibatkan penampilannya sedikit menurun.

5 dari 6 halaman

Mohamed Salah

Salah memang sudah mencetak 7 gol dari 16 pertandingan untuk Liverpool di semua ajang kompetisi musim ini. Akan tetapi, penampilannya secara keseluruhan pada musim ini mengalami penurunan dibandingkan musim lalu.

Salah menjadi bintang utama The Reds dengan mencetak 44 gol musim lalu dan hanya tertinggal dari Lionel Messi di semua kompetisi musim lalu. Ia juga berhasil mengantarkan Liverpool tampil di final Liga Champions.

6 dari 6 halaman

Luka Modric

Modric tampil sangat luar biasa pada musim lalu baik di level klub ataupun di level internasional. Setelah memenangkan Liga Champions, Modric berhasil mengantarkan Kroasia ke final Piala Dunia dan meraih penghargaan Golden Ball.

Akan tetapim penampilan impresif Modric pada musim ini tidak terlihat. Modric belum menemukan permainan terbaiknya sehingga menjadi salah satu alasan mengapa Real Madrid terpuruk pada musim ini.

Sumber:Bola.net

Video Populer

Foto Populer