Sukses


Nemanja Vidic Lontarkan Pujian Selangit untuk Cristiano Ronaldo

Bola.com, Jakarta - Nemanja Vidic menyebut Cristiano Ronaldo sebagai pemain terbaik yang pernah dimiliki Manchester United. Vidic menilai Ronaldo muda begitu memukau, bahkan layak dianggap sebagai pemain terbaik

Menurut Vidic, MU punya banyak pemain hebat, tetapi Ronaldo tetaplah yang terbaik. Salah satu kombinasi terbaik yang pernah dimiliki MU adalah koneksi antara Paul Scholes dengan Cristiano Ronaldo.

 

 

"Kami memiliki beberapa pemain top tetapi Ronaldo adalah yang terbaik. Scholes, lihat, jika anda melihat Ronaldo di depan anda, anda tahu dia akan mencetak gol," kata Vidic kepada beIN Sports.

"Jadi Paul Scholes adalah seseorang yang akan menciptakan peluang, dia akan mengambil bola pada situasi sulit tetapi anda tahu dia akan memberikan gol pada seseorang."

"Anda tahu Ronaldo akan mencetak gol itu," sambungnya.

Lebih lanjut, Vidic juga menilai kehebatan utama Ronaldo adalah konsistensi. Ronaldo adalah pemain yang bisa menjaga jumlah golnya tetap tinggi dalam belasan musim terakhir, bahkan mungkin masih akan terus berlanjut bersama Juve saat ini.

"Bermain di Premier League saat itu anda tak bisa mencetak 50 gol. Bahkan Ruud van Nistelrooy pergi ke Real Madrid dan mencetak 50 gol."

"Saya menaruh respek pada Ronaldo karena dia datang ke Premier League, pergi ke Spanyol lalu ke Italia. Dia sudah berubah dan bermain berbeda seperti yang dia tampilkan di Madrid," tandasnya.

Bersama MU, nama Ronaldo dikenal dunia. Dia mengejutkan Premier League dan sepak bola dunia dengan permainan cepatnya saat pertama kali beraksi di Old Trafford.

Cristiano Ronaldo menikmati masa-masa gemilang di Manchester United mulai 2003 sampai 2009, sebelum akhirnya hengkang ke Real Madrid. 

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer