Sukses


Dalam Waktu 15 Menit, Ronaldo Habiskan Ratusan Juta untuk 2 Botol Anggur

Jakarta - Cristiano Ronaldo benar-benar memanfaatkan waktu liburannya untuk memanjakan sang kekasih, Georgina Rodriguez. Selain mengajak mantan penjaga toko itu menyaksikan ATP Final di London, CR7 juga membawanya ke pertunjukan balet di Royal Opera House. 

Seperti dilansir AS, sebagai fans balet, Rodriguez sangat antusias menyaksikan pertunjukan  La Bayadera, Selasa malam (13/11/2018) . "Mimpiku jadi kenyataan...terima kasih cinta," tulis Rodriguez sembari memamerkan fotonya di ruang opera lewat Instagram. 

Cristiano Ronaldo tidak memperkuat Portugal selama jeda internasional. Pemain Juventus memilih untuk liburan ke London, Inggris. Kegiatan CR7 dan keluarga diawali dengan menyaksikan  pertandingan final ATP yang mempertemukan Novak Djokovic dan John Ishner di O2 Arena.

Pada kesempatan ini, Cristiano Ronaldo sempat mencuri perhatian lewat aksinya menangkap bola yang menyasar ke tribune penonton. Saat itu mantan pemain Real Madrid dan Manchester United tersebut tengah bersama Rodriguez dan anaknya, Ronaldo Jr. 

  

Selama berada di Inggris, Ronaldo menginap di hotel super mewah, Bulgari Hotel di Knightsbridge. Menurut laporan media-media Inggris, harga kamarnya mencapai 10,000 euro atau setara Rp116 juta per malamnya. Namun ini ternyata bukan harga kamar termahal yang pernah ditempati Ronaldo selama menginap di pusat kota Inggris. 

Sebelum menonton tenis, liburan Ronaldo juga diisi dengan wisata kuliner ke resotran seafood terkenal di kawasan Mayfair. Dan menurut laporan media Inggris, dalam 15 menit CR7 menghabiskan 31 ribu euro (Rp 514 juta) untuk minuman keras (miras) jenis anggur. 

Di awal pesta, Cristiano Ronaldo memesan wine merk Richebourg Grand Cru seharga 20 ribu euro. Anggur merah ini berasal dari Prancis dan tergolong anggur termahal di dunia dan tidak masuk dalam daftar menu restoran. Selanjutnya, Ronaldo memesan anggur 1982 Pomerol Petrus seharga 10 ribu euro sebelum berangkat menyaksikan Final ATP, Senin (13/11). 

Gareth Bale 17 Kali Cedera Sejak Membela Real Madrid

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer