Sukses


Arsene Wenger Mulai Frustrasi

Bola.com, London - Mantan manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengaku mulai frustrasi karena sudah tidak lama menangani klub. Wenger mengindikasikan akan mempertimbangkan tawaran untuk kembali melatih.

Karier Wenger bersama Arsenal selesai pada akhir musim 2017-18. Setelah itu, Arsene Wenger belum lagi kembali ke pinggir lapangan.

Setelah hampir setengah tahun menganggur, Wenger mengaku merasa frustrasi dan ingin kembali menangani klub.

"Saya belum pensiun, karena itu saya merasa frustrasi karena belum kembali melatih," ujar Wenger.

"Saya adalah seorang kompetitor dan saya sangat merindukan kompetisi. Sebenarnya, banyak juga hal yang tidak saya rindukan dalam pertandingan, namun hal itu sudah menjadi bagian dari hidup saya."

"Saya merindukan waktu bersama pemain, memberikan instruksi di pinggir lapangan, berbagi emosi dengan suporter, semua hal tersebut sangat saya rindukan."

"Saya masih belum selesai. Saya masih ingin melanjutkan karier," ungkap Wenger.

Setelah berpisah dengan Arsenal, Arsene Wenger menyatakan tidak akan menangani klub Inggris lainnya. Saat ini, Wenger dikaitkan dengan AC Milan karena kehadiran Ivan Gazidis di klub tersebut.

Sumber: beIN Sports

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.
    AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi

    AC Milan

  • Arsene Wenger

Video Populer

Foto Populer