Sukses


Rooney Akui Ada Eks Timnas Inggris yang Pesimistis dengan Perkembangan The Three Lions

Bola.com, London - Mantan kapten timnas Inggris, Wayne Rooney, mengungkapkan kalau ada mantan penggawa The Three Lions yang pesimistis dengan peluang negaranya di level internasional. Namun, Rooney menyatakan kalau itu adalah hal yang salah.

"Saya berbicara dengan beberapa pemain timnas Inggris dan mereka pesimistis dengan masa depan The Three Lions," ujar Rooney.

"Itu adalah hal yang salah. Saya tidak seperti itu. Sekarang, saya adalah suporter. Saya ingin Inggris berhasil di level internasional."

"Saya selalu merasa bangga karena pernah membela negara di pentas internasional. Saya menantikan penampilan para pemain generasi berikutnya."

"Para pemain yang menghuni timnas Inggris pada saat ini, memikul harapan yang besar untuk mengantarkan negaranya meraih kejayaan," ungkap Rooney.

Wayne Rooney memainkan laga terakhirnya bersama timnas Inggris pada laga melawan Amerika Serikat di Wembley. Laga tersebut berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan The Three Lions.

Rooney merasa optimistis kalau Inggris bisa meraih kejayaan bersama para penggawanya pada saat ini. Secara khusus, Rooney menyebut Harry Kane akan menginspirasi rekan-rekannya untuk meraih prestasi.

Selama membela Inggris, Wayne Rooney mencatatakan 120 penampilan dan menyumbang 53 gol.

Sumber: Metro

Video Populer

Foto Populer