Sukses


Juventus Siapkan Tawaran Menarik untuk Aaron Ramsey

Bola.com, Turin - Juventus akan menawarkan kontrak dengan bayaran 10 juta euro per musim jika Aaron Ramsey mau bergabung dengan klub tersebut. Juventus menjadi satu di antara klub yang berminat mendatangkan Ramsey.

Arsenal dipastikan tak akan melanjutkan kerja sama dengan Ramsey. The Gunners siap melepas pemain asal Wales itu dengan status bebas transfer.

Juventus menjadi klub terdepan dalam usaha mengejar tanda tangan Ramsey. Bianconeri sudah menyusun rencana untuk mengamankan pemain tersebut.

Hal itu bukti dari kesungguhan Juventus untuk mengamankan jasa Ramsey. Hengkang ke Italia menjadi tantangan baru bagi Ramsey.

Juventus menjadikan Ramsey sebagai alternatif jika mereka kehilangan Miralem Pjanic yang diincar dua klub top asal Spanyol, yaitu Real Madrid dan Barcelona.

Kehadiran Ramsey diharapkan dapat melengkapi Cristiano Ronaldo yang juga memiliki pengalaman bermain di Inggris. Ramsey diharapkan dapat menjadi tenaga anyar Juventus untuk berjuang di Liga Champions.

Namun, Juventus wajib berhati-hati karena Ramsey masih berpeluang dibajak oleh klub lain pada Januari 2019. Arsenal siap melepas Ramsey jika mendapat tawaran yang realistis pada bursa transfer musim dingin tersebut.

Sumber: talkSPORT

Video Populer

Foto Populer