Sukses


Drogba: Ronaldo Masih Layak Raih Ballon d'Or

Jakarta Legenda Chelsea, Didier Drogba, menilai striker Juventus, Cristiano Ronaldo, masih sangat layak mendapatkannya penghargaan Ballon d'Or tahun ini.

Beberapa media Eropa dalam sepekan terakhir ramai memberitakan Ronaldo tak masuk dalam daftar tiga besar calon peraih Ballon d'Or musim ini. Penyerang Juventus itu kalah bersaing dengan Luka Modric, Kylian Mbappe dan Raphael Varane. 

Di tahun 2018 ini, prestasi Ronaldo hanya di level klub. Dia membawa Real Madrid juara Liga Champions untuk kali ketiga beruntun. Tapi Ronaldo gagal bersinar bersama Portugal di Piala Dunia 2018.

Sedangkan tiga nama yang kabarnya masuk tiga besar mampu berjaya di Piala Dunia 2018. Mbappe dan Varane membawa Prancis menjadi juara. Sedangkan Modric membantu Kroasia jadi finalis.

Menanggapi isu pemenang Ballon d'Or, Drogba mengaku ingin Mbappe yang menang. Namun Drogba melihat Ronaldo masih sangat layak merebutnya kembali.

 

2 dari 2 halaman

Komentar Drogba

"Akan menyenangkan melihat Kylian Mbappe memenangkan Ballon d'Or. Itu akan menyegarkan," kata Drogba seperti dilansir Tribal Football.

"Tetapi Ronaldo masih di sini, dia masih mesin. Dia telah memenangkan semua juara liga ini dalam beberapa tahun terakhir, mengubah kejuaraan untuk pergi ke Juventus di mana dia sudah bersinar. Pria ini luar biasa."

Video Populer

Foto Populer