Sukses


Hadapi AS Roma, Bek Real Madrid Ingin Mulai Periode Positif

Bola.com, Roma - Bek kanan Real Madrid, Dani Carvajal, ingin timnya konsisten meraih hasil positif. Hal itu dimulai saat Real Madrid dijamu AS Roma pada matchday kelima Grup G Liga Champions, di Stadion Olimpico, Rabu (28/11/2018) dini hari WIB.

"Kami harus menunjukkan di lapangan kalau kami ingin menang dan itu bukan hanya kata-kata. Sekarang memasuki bulan November dan masih ada waktu bertarung untuk segalanya," ujar Carvajal.

"Kami ingin mulai mendapatkan hasil bagus, dimulai besok menghadapi lawan berat di pertandingan yang sulit," ia melanjutkan.

Real Madrid dan AS Roma sama-sama mengoleksi sembilan poin dari empat laga. Namun, Los Merengues berhak menempati puncak klasemen karena memiliki produktivitas gol yang lebih baik ketimbang AS Roma.

Jumlah poin itu membuat Real Madrid dan AS Roma hanya membutuhkan satu poin untuk melapangkan jalan ke babak 16 besar. Hal ini lantaran pesaing terdekat CSKA Moskow yang menempati peringkat ketiga baru mengoleksi empat poin.

Namun, misi Real Madrid meraih kemenangan tidak akan mudah karena hasil buruk setelah takluk 0-3 dari Eibar dalam laga lanjutan La Liga, di Ipurua, akhir pekan lalu. Kekalahan itu mengakhiri catatan empat kemenangan beruntun sejak diarsiteki Santiago Solari.

Sumber: UEFA

Video Populer

Foto Populer