Sukses


3 Bintang Premier League yang Dibidik AC Milan

Jakarta - Performa AC MilanĀ pada paruh pertama musim 2018-2019 belum memuaskan. Tim asuhan Gennaro Gattuso itu masih terpental dari empat besar klasemen Liga Italia Serie A.

AC Milan saat ini ada di posisi lima dengan 22 poin. Mereka sudah menelan tiga kekalahan dari 13 pertandingan di arena Liga Italia Serie A.

Di musim 2018-2019, AC Milan mematok target lolos ke Liga Champions musim depan dengan finis di posisi empat besar. Namun cukup berat mewujudkannya melihat komposisi skuat saat ini.

AC Milan perlu tambahan beberapa pemain baru. Terutama di lini belakang. AC Milan sedang krisis bekt engah setelah cederanya Mattia Caldara, dan Mateo Musacchio.

Ada beberapa pemain yang dibidik AC Milan. Mayoritas berasal dari Liga Inggris. Berikut tiga pemain Liga Inggris yang dibidik AC Milan.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 4 halaman

Cesc Fabregas

AC Milan berpeluang besar mendapatkang gelandang Chelsea Cesc Fabregas pada bursa transfer Januari nanti. Pemain asal Spanyol itu sudah tidak dibutuhkan lagi oleh The Blues.

Kontrak Fabregas bersama Chelsea akan habis akhir musim nanti. Chelsea kemungkinan besar tidak akan menawarkan perpanjangan kontrak kepada Fabregas.

Fabregas tak masuk dalam perencanaan manajer Maurizio Sarri. Eks pemain Arsenal itu kalah bersaing dengan Jorginho, Ngolo Kante, Mateo Kovacic hingga Ross Barkley.

Sejauh ini Fabregas cuma bermain selama 48 menit di Liga Inggris 2018-2019. Fabregas lebih banyak dimainkan di Liga Europa dan Piala Liga Inggris.

3 dari 4 halaman

Eric Bailly

Salah satu bek yang dibidik AC Milan adalah Eric Bailly dari Manchester United. Bailly memang kemungkinan akan memilih pergi dari MU Januari nanti.

Hubungan Bailly dengan manajer Jose Mourinho tak harmonis. Akibatnya pria Pantai Gading itu jarang dimainkan oleh MU pada musim 2018-2019.

AC Milan harus bersaing dengan Arsenal yang juga berminat kepada eks pemain Villarreal itu. AC Milan kemungkinan hanya ingin meminjam Bailly dengan opsi kepemilikan permanen di akhir musim.

4 dari 4 halaman

Gary Cahill

Satu lagi pemain Chelsea yang dibidik AC Milan adalah Gary Cahill yang bisa didapat dengan harga miring pada bulan Januari nanti. Pasalnya kontrak Cahill bersama Chelsea akan habis pada 30 Juni 2019 nanti.

Pria Inggris itu juga ingin pindah klub. Dia sudah mengindikasikan ingin ganti klub Januari 2019. Cahill tak masuk dalam perencanaan manajer Maurizio Sarri.

Cahill musim ini jarang dimainkan di tim utama Chelsea. Sarri lebih memilih mengandalkan David Luiz, Antonio Rudiger dan Cesar Azpilicueta.

Ada peluang AC Milan bisa mendapatkannya dengan gratis Januari nanti. Chelsea mungkin saja bersedia memutus kontrak Cahill lebih cepat. Dengan melepas Cahill, Chelsea akan meringankan anggaran gaji mereka.

Video Populer

Foto Populer