Sukses


Calon Direktur Inter Milan Inginkan Federico Chiesa

Bola.com, Milan - Calon direktur baru Inter Milan, Giuseppe Marotta, disebut sudah mengincar Federico Chiesa dalam bursa transfer pemain. Marotta ingin menjadikan Chiesa sebagai pembelian pertamanya di Inter Milan.

Pesona Federico Chiesa membuatnya menjadi incaran klub-klub besar Italia. Inter Milan menjadi satu di antara klub yang menginginkan jasa pemain Fiorentina tersebut.

Walaupun baru berusia 21 tahun, Chiesa sudah mencatatkan 11 penampilan bersama timnas Italia. Prestasi itu membuatnya diprediksi akan menjadi pemain yang krusial bagi Gli Azzurri.

Marotta yang segera diumumkan sebagai direktur baru Inter Milan pada beberapa hari ke depan, sangat menyukai karakter Chiesa. Ia sudah memerhatikan Chiesa sejak masih menjadi direktur Juventus.

Chiesa diprediksi akan menambah ketajaman lini serang Inter Milan. Selain itu, Chiesa disiapkan jika Ivan Perisic memutuskan untuk meninggalkan Nerazzurri.

Nantinya, Chiesa akan menghuni lini serang Inter Milan bersama Matteo Politano dan Mauro Icardi. Pada Serie A 2018-19, Chiesa sudah mencatatkan 13 penampilan dan menyumbang dua gol serta lima assist untuk Fiorentina.

Selain Chiesa, Inter Milan juga berminat untuk menawarkan kontrak kepada gelandang Tottenham Hotspur, Mousa Dembele. Kontrak pemain asal Belgia itu di Tottenham Hotspur akan berakhir pada Juni 2019.

Sumber: ESPN

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer