Sukses


Real Madrid Bisa Ungguli AC Milan dalam Perburuan Ramsey

Jakarta - Real Madrid menjadi klub terbaru yang ingin melakukan kontak dengan Aaron Ramsey. Klub raksasa Spanyol itu, kini tengah membuat persiapan ketika kontrak gelandang Arsenal itu berakhir.

Seperti diketahui, kontrak Ramsey dengan Arsenal akan habis akhir musim nanti dan kemungkinan besar tidak akan diperpanjang.

Negosiasi kontrak baru antara Ramsey dengan Arsenal dikabarkan menemui jalan buntu. Arsenal tidak mau memenuhi permintaan kenaikkan gaji yang diinginkan Ramsey.

Ramsey pun bisa menjalin kesepakatan prakontrak dengan klub luar negeri mulai Januari 2019. Situasi inilah yang akan dimanfaatkan Real Madrid untuk mendapatkan Ramsey.

Ramsey sebelumnya telah dikaitkan dengan Bayern Muenchen dan AC Milan. Tapi, Real Madrid akan mampu menawarkan lebih banyak uang dan kesempatan bermain bersama dengan rekannya Gareth Bale.

Tautan di setiap naskah sepak bola internasional (ditaruh di bawah):

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 2 halaman

Target Lain

Selain ketiga tim itu, Juventus juga termasuk salah satu klub yang paling berminat terhadap Ramsey. I Bianconeri ingin mendatangkan Ramsey pada musim panas 2019.

Juventus sebenarnya punya target lain yakni gelandang PSG Adrien Rabiot. Namun Ramsey lebih diutamakan karena Rabiot sangat jarang membikin gol.

Ramsey yang menghabiskan 10 tahun kariernya di Arsenal memutuskan untuk menyudahi masa baktinya.

Legenda Arsenal, Lauren, menyarankan Aaron Ramsey untuk pindah ke klub tetangga The Gunners, yakni West Ham United. Sebab, kata Lauren, Ramsey masih nyaman main di Kota London.

Video Populer

Foto Populer