Sukses


3 Bintang Sepak Bola Berwajah Ganteng, Selain Cristiano Ronaldo

Jakarta - Dalam dunia sepak bola modern, para pemain tak selalu berurusan dengan si kulit bundar. Banyak dari mereka yang menjadi role model bagi kaum adam. Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo merupakan salah satu pemain sepak bola tampan

Bukan hanya soal wajah, eks-penyerang Manchester United ini juga paling perhatian dengan penampilan. Tak ada yang terlihat buruk dari setiap inci bagian tubuhnya.

Cristiano Ronaldo diketahui sangat menyukai penampilan berkelas, sehingga dia menjadi role model bagi para pria. Pemain timnas Portugal bahkan punya brand sendiri.

Cukup jarang Ronaldo terlihat berpakaian seadanya atau tidak rapi. Berkat sikapnya, Ronaldo kemudian juga menjadi model untuk banyak brand fashion terkenal di dunia.

"Tidak juga. Saya tidak percaya saya terobsesi untuk terlihat tampan. Saya terlihat tampan karena saya memang tampan. Saya bercanda," kata Ronaldo, seperti dilansir dari DAZN.

"Saya pikir semuanya penting untuk terlihat rapi, hingga tercium wangi. Anda tahu, itu bukan cuma untuk wanita," ujar Ronaldo menambahkan.

Selain Cristiano Ronaldo, ada tiga pemain yang punya paras tampan di tahun 2018. Lihat di halaman selanjutnya.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 4 halaman

Mario Gotze

Wajah imut Gotze makin dikenal setelah mencetak gol penentu di final Piala Dunia 2014 lalu. Kini dia bermain untuk Borussia Dortmund, setelah sempat dijual ke klub rival Bayern Muenchen.

Gotze berkencan dengan model dan penyanyi Ann Kathrin Brommel. Sikap manis yang ditunjukkan sang pemain pada Ann sering membuat fans wanita cemburu.

 

3 dari 4 halaman

Gerard Pique

Suami dari penyanyi Kolombia Shakira ini menjadi lebih modis dan tampan seiring dengan bertambah usianya. Pique memiliki putra bernama Milan dan Sasha, yang lahir Januari 2015.

Pique, 31 tahun, masih bermain untuk Barcelona dan telah memutuskan untuk pensiun dari tim nasional Spanyol usai Piala Dunia 2018. Dia bercita-cita menjadi presiden Barca setelah dirinya gantung sepatu.

 

4 dari 4 halaman

James Rodriguez

Nama James makin melejit setelah menjadi pencetak gol terbanyak di Piala Dunia 2014. Selain itu, James yang telah berpisah dari Daniela Ospina, adik kiper Arsenal David Ospina, menjadi daya tarik tersenditi bagi kaum hawa.

Selain tampan, ayah dari Salome Rodriguez Ispina ini juga mahir melakukan tarian khas Spanyol, Salsa. Kepiawaiannya itu menunjukkan James sebagai hot daddy.

Saksikan video pilihan berikut ini:

6 Atlet yang Paling Dicari di Google Tahun 2018

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer