Sukses


Juventus Buka Peluang Datangkan Kembali Pogba

Bola.com, Turin - Direktur Olahraga Juventus, Fabio Paratici, kerap berdiskusi terkait rencana merekrut kembali Paul Pogba dari Manchester United. Namun, ia memastikan Juventus menghormati The Red Devils sebagai pemilik Pogba.

Masa depan Pogba di Old Trafford memang menjadi tanda tanya besar. Gelandang asal Prancis itu diisukan akan pergi dari Manchester United karena tidak akur dengan Jose Mourinho.

Apalagi performa Pogba sejak bergabung dari Juventus tahun 2016 belum optimal. Kontribusi Pogba dianggap tidak sebanding dengan dana 89 juta poundsterling yang harus dikeluarkan Manchester United.

"Pogba kembali? Kami sudah sering berdiskusi mengenai hal ini," ujar Paratici.

"Dia pemain hebat yang kami punya sebelumnya dan pemain yang disukai, namun sekarang dia pemain Manchester United," ia melanjutkan.

"Kami selalu berhati-hati untuk menaikkan level tim ini. Kami masih punya pemain hebat dan senang dengan mereka. Lagipula tidak akan mudah punya banyak pemain hebat."

Pogba pernah empat musim berseragam Juventus (2012-2016). Selama berada di Turin, ia memberikan empat scudetto, dua gelar Piala Italia dan Piala Super Italia.

Sumber: The Sun

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

3 Alasan Manchester United Harus Pecat Jose Mourinho

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer