Sukses


Juventus Akan Segera Tambah Durasi Kerja Alex Sandro

Turin - Durasi kerja Alex Sandro bersama Juventus akan berakhir pada 30 Juni 2020. Tak ingin kehilangan satu di antara pilar penting di lini belakang, manajemen Juve siap memperpanjang kontrak Sandro. 

Pemain asal Brasil itu telah memperkuat I Bianconeri sejak Agustus 2015. Sandro ditebus Juventus dari FC Porto seharga 26 juta euro (Rp 429 miliar) dengan durasi kontrak selama lima tahun.

Namun dua tahun kemudian, pemain berusia 27 tahun itu santer dikabarkan bakal bergabung ke Chelsea. Agar tidak lepas, Juventus lalu menawarkan kontrak baru. 

Sandro tidak kunjung membubuhkan tanda tangan. Bahkan pada bursa transfer musim panas lalu, tawaran kembali datang dari klub Premier League, Manchester United. Kondisi ini pun sempat membuat spekulasi kepergian Sandro dari Allianz Stadium bertambah kuat. 

Seperti dilansir Football Italia, rumor kepergian Sandro kini berbalik arah. Sebab sejumlah media melaporkan kalau Sandro akhirnya menemui kata sepakat dengan Juventus. Pemain berusia 24 tahun itu setuju dengan kontrak baru bersama Juve hingga 2023. 

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

2 dari 2 halaman

Absen Lawan Inter Milan

Sandro sendiri tidak akan mempekuat Juventus saat bertemu Inter Milan, Sabtu dini hari WIB. Dia absen bersama pemain lainnya, Andrea Barzagli, dan bomber muda Moise Kean. Gelandang andalan Juventus, Sami Khedira juga tidak bisa tampil dalam duel ini. Namun Juventus beruntung masih diperkuat oleh penyerang andalannya, Cristiano Ronaldo.

Berikut ini susunan pemain Juventus: 

Szczesny, De Sciglio, Chiellini, Benatia, Pjanic, Ronaldo, Dybala, Douglas Costa, Matuidi, Cuadrado, Mandzukic, Bonucci, Cancelo, Pinsoglio, Perin, Can, Rugani, Bentancur, Bernardeschi, Spinazzola. 

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

 

Video Populer

Foto Populer