Sukses


Rossi: Juventus Akan Kembali Raih Trofi Serie A

Bola.com, Turin - Mantan penyerang timnas Italia, Giuseppe Rossi, menjagokan Juventus untuk kembali meraih trofi juara Serie A. Menurutnya, Juve sangat tangguh dan tak memiliki titik kelemahan.

I Bianconeri terus memperlihatkan tajinya di Serie A musim ini. Teranyar, mereka membungkam Inter Milan dengan skor 1-0 dalam laga pekan ke-15 Serie A di Allianz Stadium, Jumat (7/12/2018) malam waktu setempat. Gol tunggal Juve dicetak Mario Mandzukic pada menit ke-66.

Berkat hasil tersebut, Juventus masih nyaman berada di puncak klasemen sementara liga dengan 43 poin hasil dari 14 kemenangan dan sekali imbang. Mereka unggul 11 poin atas Napoli di urutan kedua dan 14 angka atas Inter Milan di tempat ketiga.

Dengan torehan tersebut, Juventus diprediksi akan meraih Scudetto untuk kedelapan kalinya secara beruntun. Mereka pun bakal mengoleksi titel Serie A yang ke-35, tidak termasuk dua yang dicabut karena skandal Calciopoli.

"Inter memainkan pertandingan yang bagus, tetapi Juventus lebih kuat. Saya akan mengatakannya sekarang: Juve akan kembali memenangkan Serie A," ujar Rossi.

"Di Liga Champions, bersama Cristiano Ronaldo, Juventus dapat melakukan apa saja dan itu satu-satunya trofi yang hilang untuk mempertegas mereka sebagai satu di antara yang terkuat sepanjang masa," lanjutnya.

Sumber: Football Italia

Persija Juara, Jakmania Berpesta di Bundaran HI

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer