Sukses


Neymar Merupakan Pusat Permainan PSG

Bola.com, Paris - Julian Draxler mengakui kalau Neymar adalah pusat permainan PSG. Menurutnya, Neymar adalah pemain yang luar biasa karena bisa memulai serangan dari sisi mana pun.

"Neymar memiliki kemampuan yang sangat hebat. Dia adalah pemain yang luar biasa. Dia bisa bermain di posisi mana pun dalam sebuah pertandingan," ujar Draxler.

"Jika dia bermain di sebelah kiri, kami akan mencarinya di sisi kiri, jika dia berada di posisi nomor 10, kami akan membuka serangan dari tengah."

"Dia tak peduli bermain di posisi mana. Karena dia bisa bermain di mana pun. Jika ada pemain seperti Neymar di tim Anda, dia akan selalu mendapat bola," ungkap Draxler.

Neymar menjalani musim keduanya di PSG sejak ditebus dari Barcelona. Status sebagai pemain termahal di dunia bukanlah isapan jempol.

Neymar mampu menjadi inspirasi PSG dan andalan untuk meraih gelar di Liga Champions. Saat ini, PSG mendominasi Ligue 1 setelah mengumpulkan 44 poin dari 16 laga. Les Parisiens unggul 13 poin dari pesaing terdekatnya, Lille.

Sementara itu, Julian Draxler mulai tampil secara reguler di bawah kendali Thomas Tuchel. Draxler sudah mencatatkan 14 penampilan dan menyumbang tiga gol untuk PSG.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer