Sukses


Cristiano Ronaldo Tak Menyerah Kejar Ballon d'Or Lagi

Jakarta Cristiano Ronaldo tidak meratapi kegagalan dalam mendapatkan Ballon d'Or 2018. Seperti diketahui, Luka Modric mantan rekannya di Real Madrid yang mendapatkan Ballon d'Or tahun ini.

Cristiano Ronaldo hanya menempati peringkat kedua. Sementara di posisi tiga ada striker Timnas Prancis dan Atletico Madrid, Antoine Griezmann.

Bintang anyar Juventus itu yakin dirinya pantas memenangkan Ballon d'Or untuk kali keenam. "Keyakinan saya adalah saya berhak memenangkannya (Ballon d'Or) setiap tahun," kata Ronaldo kepada La Gazzetta Dello Sport sebagaimana dikutip oleh Diario AS, Senin (10/12/2018).

Tapi, Cristiano Ronaldo tak ingin larut dengan kegagalannya itu. "Ketika saya tidak memenangkannya, ini bukan akhir dunia. Tetapi, ini adalah sesuatu yang saya kerjakan dengan sangat keras dan angka-angkanya kembali," ucapnya.

“Saya memiliki teman dan keluarga yang luar biasa, saya bermain untuk salah satu klub elit di dunia, ada banyak hal yang membuat saya senang."

2 dari 2 halaman

Memotivasi

"Saya kecewa dengan keputusan itu, tetapi itu akan terus memotivasi saya, kehidupan terus berlanjut dan saya tidak akan pulang dan menangis," ucap Ronaldo.

"Saya ingin mengucapkan selamat kepada Modric karena dia layak mendapat kehormatan dan saya berharap tahun depan kita akan bertemu lagi untuk kehormatan."

Saksikan video pilihan berikut ini:

Video Populer

Foto Populer