Sukses


Hadapi Napoli, Liverpool Bakal Tunjukkan Pantas Berlaga di Liga Champions

Bola.com, Liverpool - Bek Liverpool, Virgil van Dijk, mengungkapkan timnya bakal mengerahkan seluruh kemampuan saat meladeni Napoli pada matchday terakhir Grup C Liga Champions, di Anfield, Rabu (12/12/2018) dini hari WIB. Van Dijk menilai The Reds masih layak bermain di Liga Champions.

Liverpool dalam posisi yang tidak menguntungkan untuk lolos ke 16 besar. Skuat asuhan Jurgen Klopp saat ini menempati peringkat ketiga dengan mengoleksi enam poin.

Van Dijk dan kawan-kawan terpaut dua poin dari Paris Saint-Germain yang nangkring di peringkat kedua dan tiga poin dari Napoli yang menempati puncak klasemen. Artinya hanya kemenangan yang bakal menggaransi langkah Liverpool lolos ke fase selanjutnya.

"Kami ingin menunjukkan kami pantas berada di Liga Champions. Kami ingin menunjukkan kami tim yang jauh lebih baik ketimbang apa yang mereka lihat," ujar Van Dijk.

"Kami belum berada dalam penampilan terbaik di Liga Champions sehingga kami pantas berada di posisi ini. Jika kami tidak menang, kami tidak pantas berada di Liga Champions, namun saya berharap hal itu tidak terjadi," ia melanjutkan.

Liverpool wajib menang dengan margin dua gol apabila ingin lolos secara otomatis dengan keunggulan head to head atas Napoli. Di pertemuan pertama, Liverpool takluk 0-1 dari tim yang diarsiteki Carlo Ancelotti.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer