Sukses


Jadwal Piala Dunia Antarklub: Jalan Real Madrid Menuju Kesempurnaan

Jakarta - Usai menekuk Rayo Vallecano 1-0, Real Madrid segera bertolak ke Abu Dhabi, Uni Emirat Arab untuk mengikuti Piala Dunia Antarklub yang berlangsung 12-22 Desember 2018. 

Skuat Real Madrid menempuh penerbangan selama 6 jam menuju lokasi 'pertempuran'. Santiago Solari membawa 25 pemain, termasuk Gareth Bale dan Karim Benzema yang sempat cedera. Solari juga membawa pemain yang belakangan ini jadi sorotan, Isco.

Seperti dilansir Marca, sebagai juara Liga Champions, Real Madrid langsung tampil di babak semifinal melawan Kashima Antlers. Tim asal Jepang itu lolos ke babak semifinal setelah melewati adangan Guadalajara di babak perempat final dengan skor 3-2. 

Real Madrid sendiri berambisi mengejar gelar juara ketiga secara beruntun pada ajang ini. Sebelumnya, Los Blancos secara berturut-turut telah memenangkan Piala Dunia Antarklub pada tahun 2016 dan 2017. Sementara satu gelar lagi diraih pada tahun 2014 lalu.

Sementara itu, semifinal lainnya akan mempertemukan juara Copa Libertadores 2018, River Plate dan Al Ain. Tim asal Uni Emirat Arab itu lolos usai mengalahkan Team Wellington 4-3 (3-3) lewat adu penalti di babak play off dan Es Tunis 0-3 di babak perempat final.  

Jadwal lengkap babak semifinal Piala Dunia Antarklub 2018 bisa dilihat di halaman berikutnya:

 Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Semifinal Piala Dunia Antarklub 2018

Semifinal Piala Dunia Antarklub 2018

Selasa (18/12/2018)

River Plate Vs Al Ain: kick off 23.39 WIB

Rabu (19/12/2018)

Kashima Antlers Vs Real Madrid : kick off 23.30 WIB 

Skuat Real Madrid:

Keylor Navas, Kiko Casilla, Thibault Courtois, Dani Carvajal, Jesus Vallejo, Sergio Ramos, Raphael Varane, Nacho, Marcelo, Sergio Reguilon, Alvaro Odriozola, Javi Sanchez, Toni Kroos, Luka Modric, Casemiro, Federico Valverde, Marcos Llorente, Marco Asensio, Isco, Dani Ceballos, Mariano, Gareth Bale, Nicolas Benzema, Lucas Vasquez, dan Vinicius Junior.

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

 

Video Populer

Foto Populer