Sukses


Mengintip 6 Koleksi Mobil Mewah Koleksi Cristiano Ronaldo

Jakarta - Aksi Cristiano Ronaldo di lapangan sepak bola selalu menarik perhatian. Begitu juga saat di luar lapangan. Bintang Juventus itu juga mendapat banyak perhatian dari para penggemar mobil di seluruh dunia.

Hal ini tak lepas dari koleksi mobil Cristiano Ronaldo. Ia memiliki mobil dari yang terunik hingga termahal. Mercedes-Benz C220 CDI adalah koleksi mobilnya yang paling murah dari sekitar 19 mobil yang dimilikinya.

Cristiano Ronaldo tidak sembarangan dalam membeli mobil. Mobil yang cepat dan mewah adalah dua syarat dari mantan pemain Real Madrid tersebut.

Cristiano Ronaldo suka memamerkan koleksi mobilnya kepada para penggemarnya. Cukup mengikuti akun Instagram miliknya, Anda akan melihat koleksi mobil bintang asal Portugal.

Beriktu 6 koleksi mobil mewah Cristiano Ronaldo seperti dikutip dari carfromjapan.com:

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 5 halaman

1. Bugatti Chiron

Meski tidak pernah secara terbuka mengakui kekagumannya pada model tertentu, lewat akun Instagram pribadinya, Ronaldo sangat menyukai Bugatti Chiron. Chiron merupakan yang termahal dari koleksi mobil pemain berjuluk CR7 itu.

Bugatti Chiron dibanderol dengan harga lebih dari US$ 4,7 juta atau sekitar Rp 86,5 miliar. Mobil tersebut hanya diproduksi sebanyak 500 unit.

Chiron adalah yang tercepat, kuat, dan paling eksklusif di jajaran merek Bugatti. Mobil ini dipasarkan sebagai mobil sport super mewah, namun Anda dapat menyebutnya sebagai hypercar. Sebab, mobil berkecepatan 261mph ini dapat melaju dari nol hingga 60 km/jam dalam waktu kurang dari 2,5 detik.

3 dari 5 halaman

2. Lamborghini Aventador LP 700-4

Ronaldo sangat menyukai mobil super cepat. Ini terlihat dari garasi mobilnya yang terdapat Lamborghini Aventador LP 700-4.

Dengan kecepatan tertinggi 350 km/jam, Aventador bergerak dari nol hingga 100 km/jam dalam 2,9 detik. Mobil ini memiliki mesin V12 6.5L yang menghasilkan 700 tenaga kuda pada 8.250 RPM dan 509 lb-ft torsi.

Aventador dibanderol dengan harga US$ 340 ribu atau sekitar Rp 4,9 miliar.

3. BMW M6

BMW M6 adalah salah satu mobil awal yang dibeli Ronaldo saat bermain untuk Manchester United. Harganya US$ 102 ribu saat dibeli Ronaldo pada 2006. Mobil ini memiliki mesin 5L V-10.

4 dari 5 halaman

4. Bentley GT Speed

Dengan 592 daya kuda, Bentley GT Speed menghasilkan banyak tenaga di jalan. Sama seperti pemiliknya yang biasa mengatur permainannya di atas lapangan dengan kekuatan dan kecepatan.

Kecepatan tertinggi yang dihasilkan GT Speed adalah 189 mph. Ia mampu melaju ke 60 mph dari nol hanya dalam 3,4 detik.

5. Aston Martin DB9

Koleksi mobil Ronaldo mungkin tidak lengkap tanpa Aston Martin. Ia memiliki Aston Martin DB9, merek mobil favorit dari agen 007 James Bond.

Dengan gaya Inggris yang ikoni, Aston Martin DB9 dibanderol dengan harga US$ 200 ribu atau sekitar Rp 2,9 miliar. Mobil ini memiliki mesin V-12 yang bergetar tinggi dan menghasilkan banyak tenaga kuda.

5 dari 5 halaman

6. Audi R8

Satu lagi koleksi mobil mewah Ronaldo adalah Audi R8. Mobil sport dari pabrikan Jerman ini populer di kalangan selebriti seluruh dunia. Ronaldo membeli R8 yang cantik dan mewah seharga US$ 150 ribu atau Rp 2,1 miliar.

Video Populer

Foto Populer