Sukses


Alex Sandro Tidak Sabar Lakoni Laga Kontra AS Roma

Turin - Juventus diunggulkan jelang laga melawan AS Roma pada pekan ke-17 Serie A Italia di Allianz Stadium, Turin, Sabtu (22/12/2018). Namun, bek I Bianconeri, Alex Sandro, tidak ingin timnya menjadi jemawa.

Dalam delapan pertemuan terakhir melawan AS Roma di Allianz Stadium, Juventus selalu meraih kemenangan. Roma terakhir kali menang di kandang Juventus pada 24 Januari 2010, dengan skor 2-1.

Namun, bek Juventus Alex Sandro enggan melihat catatan tersebut. Menurutnya, duel melawan AS Roma selalu berjalan sengit dan penuh gengsi.

"Pertarungan melawan AS Roma selalu seperti perang. Kami siap dan paham mereka juga siap," kata Alex Sandro, seperti dikutip dari Football Italia.

"Saya berharap ini akan menjadi permainan hebat bagi semua pemain dan fans kami," ujar bek Juventus berusia 27 tahun itu, melanjutkan.

2 dari 3 halaman

Perpanjang Kontrak

Alex Sandro terlihat sangat optimistis meraih kemenangan atas AS Roma. Terlebih, dia baru saja memperpanjang kontraknya bersama Si Nyonya Tua hingga Juni 2023.

"Ini merupakan hari yang indah buat saya. Tentunya, saya akan memberikan yang terbaik, seperti yang sudah saya lakukan sebelumnya," ucap pemain asal Brasil tersebut.

"Saya percaya mental klub semakin bagus. Kami selalu ingin menang. Saya tak mau mengubah mentalitas itu. Setiap di lapangan, saya selalu ingin tiga poin," kata Alex Sandro.

 

3 dari 3 halaman

Statistik Alex Sandro

Berikut statistik Alex Sando sejak memperkuat Juventus pada 20 Agustus 2015:

Main: 134

Menit main: 10.505

Gol: 9

Assist: 19

Kartu kuning: 30

Kartu merah: 1

Saksikan video pilihan berikut ini:

Video Populer

Foto Populer