Sukses


Hadapi AS Roma, Juventus Bakal Tampil dengan Kekuatan Terbaik

Turin - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, memastikan timnya akan tampil dengan kekuatan terbaik saat bersua AS Roma pada laga pekan ke-17 Serie A, di Allianz Stadium, Sabtu (22/12/2018) malam waktu setempat. 

 

Satu dari beberapa nama yang akan diturunkan Allegri untuk menghadapi AS Roma adalah Cristiano Ronaldo. Bintang asal Portugal itu belum mencatatkan waktu istirahat setelah bergabung dengan Juventus.

Ronaldo telah menorehkan 1.430 menit tampil bersama Juventus di Serie A. CR7 pun telah mendulang 12 gol buan I Bianconeri. 

"(Giorgio) Chiellini, (Mattia) De Sciglio, Alex Sandro, (Miralem) Pjanic, dan (Cristiano) Ronaldo akan bermain," kata pelatih berusia 51 tahun itu, dikutip dari situs resmi klub.

Kehadiran Cristiano Ronaldo sangat penting untuk Si Nyonya Tua. Sebab, mantan pemain Real Madrid itu mampu menambah daya gedor Juventus di lini depan. 

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 3 halaman

Pemain Absen

Menghadapi AS Roma, Allegri dipusingkan dengan banyaknya pemain yang absen. Tercatat, ada Juan Cuadrado yang sedang menjalani proses pemulihan di Jerman.

"(Sami) Khedira kembali tersedia dan (Rodrigo) Bentancur kembali dari hukuman. (Joao) Cancelo sedang mengerjakan rehabilitasi," ujar Allegri.

"Sementara itu, (Juan) Cuadrado berada di Jerman hari ini untuk melihat apakah kami perlu memilih perawatan konservatif atau operasi," kata mantan pelatih AC Milan itu.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

Video Populer

Foto Populer