Sukses


Rahasia Pembicaraan Juventus dan Agen Cristiano Ronaldo

Bola.com, Jakarta - Cristiano Ronaldo memberi warna berbeda pada setiap penampilan Juventus. Sang megebintang berkebangsaan Portugal tersebut sudah menunjukkan kualitas bersama Juventus, sesuatu yang sepadan dengan harga.

Namun, di balik semua itu, masih banyak orang yang penasaran dengan apa yang sesungguhnya terjadi. Maklum, sebagian besar orang masih kaget dengan keputusan CR7 memilih kostum Juventus, yang notabene berada di Serie A.

Sadar dengan hasrat tinggi publik, Direktur Juventus, Fabio Paratici menceritakan proses negosiasi dengan agen Cristiano Ronaldo, Jorge Mendes. Juventus membajak peraih Ballon d'Or lima kali itu dengan biaya yang tidak sedikit, yakni 100 juta euro.

Namun kontribusi 12 gol dan tujuh assist dari 21 penampilannya membuat uang yang dikeluarkan oleh Bianconeri terasa tidak ada apa-apanya. Banyak dugaan muncul setelah Ronaldo resmi menjadi bagian dari Juventus.

Publik meyakini pemain berumur 33 tahun itu merasa tersanjung. CR7 mendapat apresiasi dari fans Bianconeri usai mencetak gol salto pada babak perempat final Liga Champions lalu.

Satu hal yang belum diketahui khalayak ramai adalah proses obrolan manajemen Juventus bersama sang agen, Jorge Mendes. Belum lama ini, Fabio Paratici yang baru saja naik pangkat menjadi direktur tim, mengumbar hasil obrolannya dengan Mendes.

"Saat kami bertemu dengan Mendes mendiskusikan Joao Cancelo, itulah saat semuanya dimulai. Mendes berkata kepada saya: 'Anda tak akan percaya ini, tapi Cristiano ingin pindah ke Juventus'," tutur Paratici kepada Sky Sport Italia.

Paratici mengaku langsung percaya dengan ucapan Mendes, meski dirinya layak berhati-hati. Nama besar Cristiano Ronaldo menjadi bahan yang membuat Juventus tertarik, walau tak percaya diri 100 persen.

"Awalnya sulit membuat semuanya bisa terjadi," tegas Paratici. Berkat usaha gigih dan negosiasi yang kontinyu, Juventus mampu mendatangkan Cristiano Ronaldo.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer