Sukses


Alex Sandro Ungkap Alasan Bertahan di Juventus

Bola.com, Turin - Bek Juventus, Alex Sandro, telah resmi memperpanjang kontraknya di Turin. Pemain asal Brasil itu memberikan alasan melanjutkan karier bersama I Bianconeri.

Kontrak Sandro bersama Juve sedianya berakhir pada 2020. Namun pada tengah pekan lalu, Juventus resmi memperpanjang kontrak pemain 27 tahun hingga 2023 mendatang.

Perpanjangan kontrak ini sekaligus meredam rumor yang mengaitkan Sandro dengan beberapa klub papan atas Eropa, mulai dari Chelsea hingga Manchester United.

Belakangan Sandro menyebut bahwa obrolan dengan presiden Agnelli memiliki pengaruh krusial terhadap keputusannya untuk bertahan lebih lama di Allianz Stadium.

"Ketika seorang pemain memperbarui kontrak dia selalu bahagia karena dia tahu dia dipercaya oleh pelatih, presiden, dan juga klub," ujar Sandro kepada Corriere di Torino.

"Singkatnya, saya bahagia. Saya akan bertahan di Turin selama bertahun-tahun. Saya memperbarui kontrak karena saya senang berada di Juventus, dan juga karena saya berbicara dengan presiden, dan saya tahu ke mana ia ingin melangkah, dia dan Juventus. Saya ingin menjadi bagian dari cerita tersebut," tambahnya.

Juventus sukses memperkokoh posisi di puncak klasemen Serie A musim ini usai menumbangkan AS Roma dengan skor tipis 1-0 dalam laga giornata 17 akhir pekan kemarin.

Juventus kini memiliki poin 49, unggul delapan angka dari sang pesaing terdekat, Napoli. Selain itu, Bianconeri hingga kini belum juga merasakan kekalahan di liga.

Selanjutnya, Juventus akan menjalani laga Boxing Day dengan melawat ke markas tim kuda hitam Atalanta pada Rabu (26/12) besok.

Sumber: Bola.net

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini:

Video Populer

Foto Populer