Sukses


Massimiliano Allegri Ungkap Kelebihan Cristiano Ronaldo

Bola.com, Turin - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengungkapkan kelebihan terbesar yang dimiliki Cristiano Ronaldo. Allegri menilai Ronaldo selalu fokus di dalam lapangan dan di luar lapangan.

Meski telah berusia 33 tahun, performa kapten timnas Portugal tersebut tak pernah menurun. Mulai memperkuat Juve pada bursa transfer awal musim ini, Cristiano Ronaldo telah mendulang 15 gol dan delapan assist.

Dengan jumlah tersebut, dia pun menjadi pencetak gol terbanyak I Bianconeri pada musim ini. Ronaldo unggul enam gol atas Mario Mandzukic yang berada di tempat kedua.

Penampilan apik Cristiano Ronaldo tak lepas dari kerja keras yang diperlihatkannya selama ini. Selain itu, mantan megabintang Real Madrid itu juga selalu fokus saat bertanding ataupun menjalani latihan.

"Kualitas terbesar Ronaldo adalah dia selalu fokus, baik dalam pertandingan maupun selama latihan. Dia juga selalu memiliki kebiasaan yang sama ketika dia memainkan bola selama pertandingan," kata Allegri.

"Saya hanya ingin satu hal darinya: gol. Mengenai itu, dia tahu lebih baik, Cristiano adalah contoh untuk semua orang," paparnya.

Berkat kehadiran Cristiano Ronaldo, Juventus diprediksi tidak hanya mendominasi di Serie A, namun juga di Eropa. Juve dijagokan meraih gelar Liga Champions musim ini yang terakhir kali didapat pada 1995-1996.

"Gelar Serie A adalah tujuan alami bagi Juventus, karena untuk Liga Champions Anda harus beruntung. Cristiano Ronaldo harus menjadi kegembiraan bagi Juventus dan untuk sepak bola Italia," papar Allegri.

Sumber: Calciomercato

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini:

Video Populer

Foto Populer