Sukses


Jadwal Pertandingan Piala Asia 2019, Selasa 8 Januari

Bola.com, Abu Dhabi - Timnas Irak akan menghadapi Vietnam pada laga Grup D Piala Asia 2019, Selasa (8/1/2019). Selain Irak versus Vietnam, duel Arab Saudi melawan Korea Utara juga digelar pada hari yang sama.

Pertandingan Irak kontra Vietnam akan berlangsung di Zayed Sports City Stadium, Abu Dhabi. Irak yang berhasil menjuarai Piala Asia pada 2007 diunggulkan untuk meraih kemenangan.

Apalagi, mereka juga mempersiapkan diri menghadapi Piala Asia 2019 dengan sejumlah hasil positif. Timnas Irak sukses memetik dua kemenangan dan dua hasil imbang dari empat laga persahabatan terakhir.

Selain itu, Irak juga memiliki catatan bagus ketika bersua Vietnam. Dari tiga pertemuan sebelumnya kontra Vietnam, tim berjuluk Usood Al-Rafidain itu meraih dua kemenangan dan sekali imbang.

Namun, timnas Vietnam bukan lawan yang sembarangan. Sebab, tim asuhan Park Hang-seo tersebut sedang dalam kepercayaan diri tinggi, karena berhasil menjuarai Piala AFF 2018.

Vietnam juga memiliki torehan mengilap jelang berlaga di Piala Asia 2019. Selain berstatus jawara Asia Tenggara, mereka juga tak terkalahkan dalam 18 laga terakhir di semua ajang, dengan rincian sembilan kemenangan dan sembilan hasil imbang.

Pada laga lain, Arab Saudi bakal bersua Korea Utara. Pertandingan yang akan berlangsung di Rashid Stadium, Dubai tersebut bakal menjadi pertemuan perdana kedua tim di seluruh ajang.

Jelang berlaga di Piala Asia 2019, Arab Saudi belum menelan kekalahan dalam empat pertandingan terakhir, yakni tiga imbang dan sekali menang. Sementara itu, Korea Utara merengkuh dua kemenangan, dua hasil imbang, dan menelan satu kekalahan dalam lima laga terakhir.

Berikut ini adalah jadwal pertandingan Piala Asia 2019, Selasa (8/1/2019):

Grup D:

Irak Vs Vietnam - Zayed Sports City Stadium - pukul 20.30 WIB

Grup E:

Arab Saudi Vs Korea Utara - Rashid Stadium - pukul 23.00 WIB

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini:

Video Populer

Foto Populer