Sukses


Gattuso Nilai Piatek Mirip Mantan Striker AC Milan

Bola.com, Milan - Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, mengaku langsung menyukai Krzysztof Piątek. Gattuso menilai bomber anyar AC Milan itu mirip John Dahl Tomasson.

Piatek didatangkan Rossoneri dengan transfer 35 juta euro dari Genoa pada bursa transfer Januari 2019. Penyerang asal Polandia itu diplot sebagai suksesor Gonzalo Higuain yang dipinjamkan Juventus ke Chelsea.

"Dia mirip dengan Tomasson. Jon selalu memberikan kemampuan terbaiknya dan dia selalu membantu tim," ujar Gattuso.

"Saya suka Piatek. Dia pemain yang selalu ingin tahu. Dia melihat semua gambar yang ada di Milanello. Dia suka berbicara dan menghidupkan suasana di Milanello. Itu luar biasa," ia melanjutkan.

Piatek telah melakoni debut saat AC Milan ditahan Napoli 0-0 pada giornata ke-21 Serie A, di San Siro, Sabtu (26/1/2019). Ia bermain selama 19 menit menggantikan Patrick Cutrone.

Striker berusia 23 tahun itu berpeluang tampil sebagai starter saat AC Milan menjamu Napoli pada perempat final Coppa Italia 2018-2019, di San Siro, Milan, Selasa (29/1/2019) waktu setempat. "Dia berpeluang jadi starter besok. Dia atau Cutrone," kata Gattuso.

Sumber: Calciomercato

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

Video Populer

Foto Populer