Sukses


Selamat dari Kecelakaan, Winger Juventus Cedera di Lapangan

Jakarta Juventus bisa kehilangan Douglas Costa selama 10 hari. Pemain sayap ini dilaporkan mengalami cedera hamstring.

Menurut Corriere dello Sport, Costa akan menjalani tes pada masalah paha depan. Cedera ini dideritanya saat Juventus main imbang 3-3 dengan Parma, akhir pekan lalu.

Pemain Juventus asal Brasil itu, sempat mengalami kecelakaan dan lolos tanpa cedera. Costa, dikabarkan La Stampa terlibat kecelakaan lalu lintas di Italia Utara. Beruntung, Costa selamat.

Insiden tersebut terjadi di jalur antara Livorno Ferraris dan Santhia, Italia Utara. Costa sedang menggunakan mobil Jeep Cherooke dan menabrak Fiat Punto.

2 dari 3 halaman

Luka-luka

Beruntung, pemain bernomor punggung 11 di Juventus itu tidak mengalami cedera yang berarti. Hanya saja, lawan tabrakan Douglas Costa mengalami luka-luka dan harus dibawa ke rumah sakit terdekat untuk menjalani pemeriksaan.

3 dari 3 halaman

Cedera Rusuk

Sementara itu, media Italia juga menyebut Federico Bernardeschi juga perlu diperiksa setelah ia mengalami cedera tulang rusuk. Namun, laporan menyebutkan pemain internasional Italia itu tidak mengalami patah tulang.

Bernardeschi kerap memperkuat Timnas Italia. Ia sudah bergabung sejak 2016. Bernardeschi sudah mengoleksi 14 caps dengan torehan satu gol.

Video Populer

Foto Populer