Sukses


PSG Siap Menderita di Markas Manchester United

Bola.com, Paris - Pelatih Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel, menilai anak asuhnya akan melakoni laga sulit kontra Manchester United pada leg pertama 16 Besar Liga Champions di Old Trafford, Selasa (12/2/2018) malam waktu setempat. Kendati demikian, PSG siap menghadapi ancaman tuan rumah.

PSG datang membawa modal bagus setelah mengalahkan Bordeaux 1-0 dalam laga lanjutan Ligue 1, akhir pekan lalu. Namun demikian, Les Parisiens harus waspada karena Manchester United sedang berada dalam performa terbaik.

The Red Devils semakin berkibar sejak kedatangan Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer interim. Pria asal Norwegia itu membawa Paul Pogba dan kawan-kawan tidak terkalahkan dalam 11 laga beruntun di semua ajang.

"Segalanya sudah berubah. Anda bisa melihat Manchester United bermain dengan penuh percaya dan mencetak banyak gol. Suatu pencapaian yang impresif," ujar Tuchel.

"Ini akan menjadi tantangan yang sulit karena Anda bisa melihat skuat mereka penuh dengan energi dan kepercayaan diri," ia melanjutkan.

PSG menghadapi laga ini tanpa diperkuat beberapa pemain terbaiknya seperti Neymar dan Edinson Cavani yang mengalami cedera. Sementara itu, Manchester United bakal bermain dengan skuat terbaiknya.

Sumber: Sky Sports

Saksikan siaran langsung pertandingan- pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer