Sukses


Babak 1: Tensi Panas, MU Vs PSG Hujan Kartu Kuning

Bola.com, Manchester - Manchester United dan Paris Saint-Germain bermain imbang tanpa gol pada 45 menit awal laga leg pertama 16 besar Liga Champions 2018-2019, di Stadion Old Trafford, Manchester, Selasa (12/2/2019) waktu setempat.

Pada laga ini, kedua berusaha tampil dengan kekuatan terbaik. Dibandingkan Manchester United, Paris Saint-Germain memang tidak memainkan beberapa pemain utama.

Meski begitu, Paris Saint-Germain tetap bermain penuh kepercayaan diri tinggi. Marco Verratti yang baru pulih dari cedera menjadi pengatur serangan Paris Saint-Germain.

Peluang pertama diciptakan Paris Saint-Germain melalui mantan pemain Manchester United, Angel di Maria. Akan tetapi, tembakan Di Maria masih melenceng dari sasaran.

Kesempatan emas berikutnya hadir untuk kubu tuan rumah. Marcus Rashford melepaskan tembakan spekulasi dari sudut sempit yang masih bisa diamankan Gianluigi Buffon.

Selanjutnya, Paris Saint-Germain kembali menciptakan peluang emas mencetak gol. Akan tetapi, Kylian Mbappe yang tinggal berhadapan dengan David de Gea gagal menceploskan bola.

Laga babak pertama ini berlangsung dengan tensi panas. Dua pemain Manchester United menerima kartu kuning, yakni Ashley Young dan Paul Pogba, sementara tiga pemain Paris Saint-Germain mendapatkan hukuman serupa, yakni Julian Draxler, Presnel Kimpembe, dan Juan Bernat.

Susunan pemain

Manchester United (4-3-3): 1-David De Gea; 18-Ashley Young, 2-Victor Lindelof, 4-Phil Jones, 23-Luke Shaw; 21-Ander Herrera, 31-Nemanja Matic, 6-Paul Pogba; 14-Jesse Lingard (7-Alexis Sanchez 45+4), 10-Marcus Rashford, 11-Anthony Martial

Manajer: Ole Gunnar Solskjaer

Paris Saint-Germain (4-4-2): 4-Thilo Kehrer, 2-Thiago Silva, 3-Presnel Kimpembe, 14-Juan Bernat; 13-Dani Alves, 5-Marquinhos, 6-Marco Verratti, 11-Angel Di Maria; 23-Julian Draxler, 7-Kylian Mbappe

Manajer: Thomas Tuchel

Wasit: Daniele Orsato (Italia)

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini:

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa

    Liga Champions

Video Populer

Foto Populer