Sukses


Foto Seksi Kakak Striker AS Roma Bikin Gagal Fokus

Jakarta, - Kristyna Schickova, yang merupakan kakak bintang AS Roma, Patrik Schick, kembali mengunggah foto seksi di akun Instagram personalnya. Unggahan model cantik itu lagi-lagi membuat pengikutnya gagal fokus.

Kristyna, yang berusia 24 tahun, merupakan seorang model terkenal. Dia bernaung di bawah NEXT Model Management, satu di antara agensi model terbesar dunia.

Dengan tinggi sekitar 180 cm, wanita asal Republik Ceko ini juga memiliki rambut cokelat, paras cantik, dan juga tubuh yang aduhai. Pria bakal betah berlama-lama memandanginya.

Dia juga cukup terkenal di media sosial dengan memiliki 103 ribu pengikut di Instagram. Selain itu, Kristyna juga sering memamerkan kehidupan sehari-harinya.

Terakhir, ia mengunggah foto seksi tanpa mengenakan baju. Dalam foto tersebut, Kristyna hanya menggunakan celana pendek. Ia juga berpose dengan duduk di sebuah teras dan ada latar belakang salju.

"Anda lebih suka musim panas atau dingin?" tulis Kristyna di akun instagram-nya.

 
 
 
View this post on Instagram

Timing is everything 🙏🏼❤️ @cluse #marryclusemas #cluse #watch #xmas #idea

A post shared by Kristyna Schickova (@kristynaschickova) on

Di sisi lain, sang adik, Schick merapat ke AS Roma pada musim 2017-2018. Karier pemain 22 tahun itu sempat terhambat gara-gara faktor cedera. Ia juga kalah bersaing dengan Edin Dzeko.

Hingga kini Schick baru membela AS Roma dalam 49 pertandingan di semua kompetisi. Mantan pemain Sampdoria itu juga menyumbangkan tujuh gol.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer