Sukses


Angel di Maria Sudah Tahu Bakal Disambut Negatif di Old Trafford

Bola.com, Jakarta - Gelandang Paris Saint-Germain, Angel di Maria, mengaku sudah siap menerima ejekan dari para pendukung Manchester United. Meski begitu, Di Maria mengatakan tidak pernah berkomentar negatif mengenai mantan klubnya itu.

Di Maria sempat meniti di Manchester United, usai diboyong dari Real Madrid dengan mahar sebesar 59,7 juta pounds di tahun 2014 silam. Sayangnya, pemain asal Argentina tersebut hanya bertahan selama satu musim saja.

Baru-baru ini, ia kembali menginjakkan kaki di Old Trafford setelah sekian lama. Namun bukannya respon positif, ia justru mendapat ejekan-ejekan negatif selama pertandingan akibat dari pernyataannya beberapa waktu lalu.

Sebelum laga, Di Maria sempat melontarkan komentar kontroversial seputar kiprahnya bersama Manchester United dulu. Karena masalah dengan sang pelatih pada saat itu, Louis Van Gaal, ia merasa bersyukur bisa meninggalkan The Red Devils.

"Saya hanya menghabiskan satu tahun di sana. Itu bukanlah masa-masa terbaik dalam karir saya, atau sebaiknya saya katakan bahwa saya tak boleh menjalani masa yang terbaik," tutur Di Maria di tribalfootball.

Komentar tersebut rupanya menyulut emosi para pendukung MU, dan memicu mereka memberikan sambutan negatif saat ia kembali ke Old Trafford. Bahkan, Di Maria sempat mendapatkan lemparan botol dari salah satu oknum penggemar.

Di Maria lalu mencoba mengklarifikasi pernyataannya saat berbicara dengan Cadena COPE baru-baru ini. Meskipun tak memiliki niat untuk menyinggung Manchester United, namun ia sudah menduga bahwa dirinya akan menerima perlakuan negatif.

"Rasanya sudah sulit sejak menit awal, tapi saya tahu ini akan terjdai. Tapi saya pernah mengatakannya dan mengulanginya lagi: Saya tak pernah membicarakan hal-hal buruk soal orang-orang di sini serta klub ini," tutur Di Maria.

"Hal seperti ini terjadi dan orang-orang salah menangkapnya. Saya hanya punya masalah dengan pelatih saat di sini," tandasnya.

Di Maria sendiri tampil apik saat bertemu MU. Ia memiliki kontribusi besar dalam bentuk assist di dua gol PSG yang dicetak oleh Kylian Mbappe dan Presnel Kimpembe. Berkat itu, Les Parisiens pun keluar sebagai pemenang dengan skor 2-0.

Sumber: bola.net

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini:

Video Populer

Foto Populer