Sukses


Paulo Dybala Akan Tampil Saat Juventus Jumpa Atletico Madrid

Bola.com, Madrid - Massimiliano Allegri memastikan kalau Paulo Dybala akan tampil saat Juventus menghadapi Atletico Madrid di Liga Champions. Allegri juga mengonfirmasi kalau Sami Khedira tidak dapat dimainkan karena cedera.

"Sami Khedira tidak ikut bersama skuat karena cedera, sedangakan Paulo Dybala dipastikan akan tampil pada laga melawan Atletico," ujar Allegri.

"Laga melawan Atletico Madrid adalah laga yang penting. Kami harus bisa meraih hasil positif pada laga tersebut. Atletico Madrid sangat solid di lini pertahanan dan Diego Simeone telah melakukan hal yang luar biasa."

"Kami berada dalam kondisi yang bagus. Kami sempat kesulitan ketika menghadapi Parma, namun laga melawan Atletico Madrid adalah laga yang lebih penting. Jadi kami tidak bisa menunjukkan performa yang seadanya."

"Kami memiliki keuntungan karena ada Cristiano Ronaldo. Namun, ia tidak secara otomatis menjamin kami bisa mengamankan gelar Liga Champions. Kami herus tetap berusaha."

"Ronaldo adalah pemain terbaik di dunia. Ia menunjukkan performa yang memukau bersama kami," ungkap Allegri.

Juventus akan mendapat giliran pertama melakoni laga tandang. Skuat Bianconeri sudah berada di Madrid untuk menjalani laga yang berlangsung di Wanda Metropolitano pada Rabu (20/2/2019).

Sebelumnya, Paulo Dybala diragukan akan tampil membela Juventus karena alasan teknis. Namun, Allegri memastikan kalau Dybala masih menjadi satu di antara pemain andalannya di Juventus.

Sumber: Calciomercato

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer