Sukses


Krzysztof Piatek Siap Kembalikan Kejayaan AC Milan

Jakarta Striker AC Milan, Krzysztof Piatek, tidak butuh waktu lama untuk beradaptasi di klub barunya. Kini, Piatek siap mengembalikan kejayaan I Rossoneri.

Piatek memang sedang on fire bersama AC Milan. Sejak didatangkan dari Genoa dengan mahar 35 juta euro, striker asal Polandia itu sudah mencetak enam gol dari lima pertandingan.

Dikutip dari calciomercato, Piatek ingin mengembalikan kejayaan Rossoneri. Bahkan, dia punya target pribadi, membawa AC Milan bertahan di papan atas dalam klasemen Liga Italia.

"Saya siap untuk semua tantangan ini, baik itu dari sudut pandang fisik, mental atau teknis," ucap striker berusia 23 tahun tersebut.

Piatek melanjutkan, dirinya bisa bergabung dengan AC Milan sejak tahun 2018. Namun, dia memilih untuk bertahan di Genoa untuk mengasah diri.

"Saya bisa melakukannya, tapi saya lebih memilih untuk tinggal selama satu tahun lebih lama (di Genoa). Namun, saya benar-benar tidak menyesalinya," katanya.

2 dari 3 halaman

Klop dengan Paqueta

Piatek sendiri mengaku sangat senang dengan pemain baru AC Milan lainnya, Lucas Paqueta. Gelandang asal Brasil itu sudah menyumbang dua assist untuk Piatek.

"Paqueta tahu bagaimana saya menginginkan bola. Dia memiliki keterampilan teknis yang hebat," ucap striker yang memiliki postur 183 cm tersebut.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

Video Populer

Foto Populer